Wah, Wajah Bradley Smith Bengkak Disengat Lebah!

Smith meraih poin dalam tiga laga dari empat balapan MotoGP sejauh ini.. Posisi ke-15 ( 1 poin) di Jerez, posisi ke-12 ( 4 poin) di Andalucia, posisi ke-17 ( nol) di Brno dan posisi ke-14 ( 2 poin) Minggu yang lalu di GP Austria.

Wajah Bradley Smith Bengkak Disengat Lebah
Wajah Bradley Smith Bengkak Disengat Lebah

RiderTua.com – Waduhh.. ada-ada saja nih, wajah Bradley Smith bengkak disengat lebah.. Sudah tiga hari ini wajah pembalap MotoGP Aprilia Bradley Smith bengkak. Efek samping dari sengatan lebah. Hal ini diketahui wartawan saat melakukan wawancara Kamis ketika mendapati ada bengkak di wajah rider pengganti Iannone itu.. Sengatan lebah itu dia alami sudah dari tiga hari yang lalu. “Tapi itu tidak akan menghentikan saya untuk memakai helm, (helmnya muat gak ya), ” katanya sempat bercanda.. Bagaimana kisahnya sih?..

Wajah Bradley Smith Bengkak Disengat Lebah

Prototipe Aprilia RS-GP 2020 Masih Tumpul Perlu Diasah Lagi

Antara balapan MotoGP Austria pertama dan kedua minggu ini, Bradley Smith mengalami masalah yang buruk. Persisnya mengalami ‘insiden‘ sengatan lebah.. Wajah pembalap Aprilia ini masih terlihat sangat bengkak, padahal itu terjadi tiga hari lalu. Namun bagaimanapun sebuah ‘kecelakaan’ ini tidak akan mencegahnya untuk secara teratur beraksi di Red Bull Ring sejak latihan bebas pertama pada hari Jumat ini.

“Saya disengat lebah 48 jam yang lalu,” ujar Smith saat wawancara seperti bisa pada Kamis lalu melalui Zoom, seperti dilansir crash.net. Ini adalah jawaban atas pertanyaan logis ketika dia menampilkan dirinya dengan wajah yang sangat bengkak. “Jadi bayangkan seperti apa saya saat itu terjadi!”

Bradley_Smith- Aprilia- MotoGP

Namun pembalap asal Inggris itu tidak kehilangan rasa humor nya. “Itu tidak akan menghentikan saya untuk memakai helm, saya siap untuk (balapan) akhir pekan ini.”.. Mengingat situasi saat ini di Aprilia, Smith terus bersaing sebagai pembalap resmi untuk tim asal Noale gantikan Iannone.

Smith meraih poin dalam tiga laga dari empat balapan MotoGP sejauh ini.. Posisi ke-15 ( 1 poin) di Jerez, posisi ke-12 ( 4 poin) di Andalucia, posisi ke-17 ( nol) di Brno dan posisi ke-14 ( 2 poin) Minggu yang lalu di GP Austria. “Akhir pekan yang padat, di mana kami mengambil langkah-langkah ke arah yang benar,” kata Bradley Smith optimis dengan muka masih bengkak.

Manfaat Sengatan Lebah

Namun demikian ada manfaat dari sengatan lebah loh.. : Racun lebah ternyata dinilai ampuh untuk membuat kulit menjadi lebih bersih, bercahaya dan mulus. Seperti dilansir nova.grid.id edisi Kamis, 18 Juli 2019 dalam rubrik kecantikan.. Apakah wajah Bradley Smith berubah? kita lihat saja dalam race besok.. loh kok jadi bahas kecantikan..

Be the first to comment

Leave a Reply