Valentino Rossi: Motor Zarco Terbang Mirip Helikopter!

Kejadian crash MotoGP di Red Bul Ring 2020 adalah momen paling berisiko dalam karir olahraga Valentino Rossi

Motor Zarco Terbang Mirip Helikopter
Mirip Helikopter atau kerupuk?

RiderTua.com – Wajah meremang dan terguncang The Doctor terlihat saat kembali ke garasi Yamaha setelah kecelakaan spektakuler yang dialami Johann Zarco dan Franco Morbidelli. Valentino Rossi sebut motor Zarco terbang mirip Helikopter.. Mungkin jika kita yang mengalami akan syok dan akan membutuhkan waktu berhari-hari untuk pulih. Pembalap asal Tavullia itu lolos dari tragedi Yamaha Morbidelli dengan kecepatan tinggi di Tikungan 3 di trek Austria. Takut? Ya, Rossi terguncang hari itu, tetapi Podium-5 menunjukkan bahwa dia telah melupakannya satu jam kemudian. Pensiun? Tidak, dia tidak akan pensiun karena ini…

Valentino Rossi: Motor Zarco Terbang Mirip Helikopter

Motor Zarco Terbang Mirip Helikopter
(cormac) Motor Zarco tidak mirip Helikopter tapi seperti kerupuk

Dikira Bayangan Helikopter

Valentino Rossi mengira bahwa motor Zarco yang terbang adalah bayangan dari helikopter: “Saya melewati tikungan dengan Vinales, saya mengerem dan saya melihat bayangan lewat, saya pikir itu adalah helikopter, kadang-kadang helikopter melintas saat balapan. Saat helikopter berada di atas pembalap dia meninggalkan bayangannya”.

“Namun ternyata ‘dua proyektil muncul…Saya melihat Ducati Zarco dengan sangat jelas, tetapi sepeda motor Morbidelli (pertama) saya tidak bisa melihatnya, saya mengetahui setelah melihat tanayangan. Hari ini para malaikat pembalap telah melakukan pekerjaan yang hebat, itu adalah sesuatu yang sangat berbahaya.”

Paling Berisiko

Kejadian itu adalah momen paling berisiko dalam karir olahraga Valentino.. “Ya, mungkin, ibarat motor Morbidelli telah melewati rambut saya, bahkan Ducati Zarco melintas di depan saya beberapa meter jauhnya, itu adalah momen yang sangat berbahaya. Kadang-kadang ‘kecelakaan karambol’ ini bisa terjadi. Selain hal ini disebabkan oleh sedikit nasib, karena satu pembalap tidak sengaja memotong yang lain, itu nasib buruk”.

Motor Zarco Terbang Mirip Helikopter

Be the first to comment

Leave a Reply