Amarah Dovi Meledak Usai Bos Ducati Katakan Ini!

Danilo sudah memperkirakan berita perpisahan ini terutama karena dia mengenal Andrea dengan sangat baik dan dia sangat mengenal Ducati dan itu bukan hal baru..

Dovizioso Bilang Banyak Tawaran, Kira-kira di Tim Mana?

RiderTua.com – Amarah Dovi meledak usai bos Ducati katakan sesuatu, dan dia pilih mundur… Rupanya ada sedikit yang mengetahui alasan kenapa Dovizioso tiba-tiba amarahnya meledak dan memilih mundur dari Ducati.. Ada ucapan salah satu bos Ducati yaitu Davide Tardozzi, yang menyakitinya. Hal ini dituturkan oleh rekan setimnya Danilo Petrucci.

Amarah Dovi Meledak Usai Bos Ducati Katakan Sesuatu..

Menurut beberapa pembalap, Dovizioso bekerja sangat keras untuk Ducati. Cara balapnya juga sangat bersih. Dia memiliki teknik balap yang sangat baik. Dovi mengembangkan motor Ducati dengan sangat baik pula. Hal yang paling mengesankan bagi rekan pembalap lain adalah bagaimana cepatnya dia pada saat balapan Minggu. Dia tidak terlihat cepat pada hari Jumat dan Sabtu, tetapi pada hari balapan (Minggu) dia sangat cepat…. Namun beberapa tim tidak menghargai apa yang dilakukan pembalap mereka..

Amarah Dovi Meledak Usai Bos Ducati Katakan Ini
Andrea Dovizioso: Selamat Tinggal Ducati

Tamparan buat Dovi

Danilo Petrucci mengkritik perilaku Ducati… Rekan setim Dovizioso itu mengetahui bagaimana di Ducati. Dia mengkritik bahwa Ducati kurang mengapresiasi pembalap Italia itu. Dia memahami keputusan Dovi unutk berhenti… “Saya bisa sepenuhnya memahami alasannya meninggalkan Ducati, terutama setelah kata-kata yang di ucapkan kemarin (oleh salah satu petinggi Ducati).”

Kalimat Petrucci ini mengacu pada pernyataan manajer tim Davide Tardozzi, yang mengumumkan pada hari Sabtu bahwa Ducati akan memutuskan nasib Dovizioso setelah dua balapan di Austria-Spielberg. Dari sudut pandang Petrucci, ini adalah tamparan di wajah rekan satu timnya itu, yang mungkin membuat amarahnya meluap.

Bos Ducati Davide Tardozzi mengatakan bahwa masa depan pembalap Italia tampaknya akan ditentukan setelah dua seri mendatang di Red Bull Ring. Diperpanjang atau berhenti.. Dovizioso menolak komentar bahwa Tardozzi yang akan menentukan masa depannya.. “Sepertinya Tardozzi adalah orang yang menentukan masa depan saya, tetapi tidak seperti itu. Dia bukan orang yang akan mengambil keputusan itu. “..

Dan benar yang mengambil keputusan adalah Dovi sendiri, tanpa menunggu 2 seri balapan Austria!

Danilo Petrucci

8 Tahun Dinilai dalam 2 Balapan!

“Saya pikir Andrea telah melakukan pekerjaan yang sangat baik selama delapan tahun terakhir. Sehingga jika dinilai setelah dua balapan terakhir atau dua balapan berikutnya, menurut saya itu bukan ide yang bagus,” kata Petrucci. Tapi itu bukan satu-satunya alasan mengapa perpisahan itu diumumkan di Spielberg .. Karena tetap saja sama sekali hal itu tidak mengejutkan Petrucci.

“Saya sudah memperkirakan berita perpisahan ini terutama karena saya mengenal Andrea dengan sangat baik dan saya sangat mengenal Ducati dan itu bukan hal baru. Saya pikir itu sudah menyebar, berita ini,” kata rekan setim DesmoDovi.

Petrucci juga akan meninggalkan Ducati di akhir musim. Sementara itu, dia tahu tentang kepergiannya dari Ducati sejak awal dan sudah mendapat kontrak baru dengan Tech-3-KTM untuk musim depan. Jika melihat kemajuan yang dicapai KTM tahun ini, Petrucci seperti mendapat keberuntungan.

Be the first to comment

Leave a Reply