Valentino Rossi: ‘Motor Banyak Peningkatan, Persaingan Kali Ini Seru’

Valentino Rossi: 'Motor Banyak Peningkatan, Persaingan Kali Ini Seru'
Valentino Rossi 'Ditinggal' Kepala Mekaniknya, David Munoz Kemana?

RiderTua.com – Valentino Rossi begitu riang mendapati peningkatan paket M1-nya hari ini. Jika benar yang dipakai adalah setingan Andalucia itu artinya setingan 2 tahun lalu. Dimana justru sekarang efeknya bagus. Rossi dari posisi ke 12 langsung melejit ke posisi-5 dan berhak langsung ke Q2.. Valentino Rossi berujar bahwa motor banyak peningkatan, persaingan kali ini seru…

Valentino Rossi: ‘Motor Banyak Peningkatan, Persaingan Kali Ini Seru’

Valentino Rossi: 'Motor Banyak Peningkatan, Persaingan Kali Ini Seru'
Rossi: ‘Motor Banyak Peningkatan, Persaingan Kali Ini Seru’

The Doctor menunjukkan performa terbaiknya musim ini di FP3 Brno. Pembalap Monster Yamaha itu hanya tercepat kedua belas pada hari Jumat dan naik turun posisinya terombang-ambing. Meningkat di awal sesi FP3, kemudian tercecer ke luar sepuluh besar. Dan mampu masuk 5 besar di menit-menit terakhir yang penting.

Meski taktik Rossi berhasil, di lap terakhir setelah pit-stop terlambat untuk memakai ban soft belakang kedua. Sehingga hanya menempatkannya 0,133 detik di belakang pembalap tercepat muridnya sendiri Franco Morbidelli.

“FP3 selalu menjadi latihan yang sangat penting, karena kami harus tetap berada di 10 besar. Pagi ini bagus (FP3), karena kami banyak meningkatkan performa motor. Saya memiliki perasaan yang lebih baik dan saya memiliki kecepatan yang baik, juga dengan ban balapan,” kata Rossi, yang melanjutkan gaya ‘baru tapi lama‘ seperti di Andalucia..

Hasil FP3 Ceko 2020

Pertarungan Seru

“Time attack di akhir sesi hasilnya bagus. Tingkat kompetisinya luar biasa, karena 10 besar berada dalam rentang 0,2 detik, jadi ini luar biasa. Saya melakukan putaran yang baik dan finis di P5 yang bagus untuk sore ini, dan kami akan mencoba terus seperti ini,” kata Valentino…

Be the first to comment

Leave a Reply