Hasil Kualifikasi GP Ceko: Kejutan Quartararo Jatuh, Zarco Pole!

RiderTua.com – Akhirnya posisi start GP Brno besok di tentukan di sesi kualifikasi Q2. Di hari yang sulit bagi Ducati, mereka bersukacita dengan posisi terdepan. Johann Zarco (dengan Desmosedici 2019) memastikan grid pertama di kandang Ducati dan tim Avintia, mungkinkah sinyal untuk masa depannya di tim resmi?.. Sementara Zarco menikmati tempat pertama rekan senegaranya Fabio Quartararo jatuh di akhir Q2 diposisi ketiga ada Franco Morbidelli. Berikut hasil kualifikasi GP Ceko…

Hasil Kualifikasi GP Ceko

Hasil Kualifikasi GP Ceko

Ada yang menarik di sesi ini dimana Aleix Espargaro membuntuti Quartararo dan “ditarik” ke posisi kedua. Dua Espargaro ( Aleix dan Pol) dengan Aprilia dan KTM sempat tampil cepat di tiga besar posisi teratas sesi ini. Hasil Q1 sebelumnya Alex Rins dan Brad Binder lolos ke sesi ini.. Pembalap di barisan depan sementara 5 menit pertama adalah Quartararo, Aleix Espargaro, Pol Espargaro.

Slipstream?

5 menit tersisa posisi sementara: Quartararo, Aleix Espargaro, Pol Espargaro, Vinales, Morbidelli, Rossi, Crutchlow, Petrucci, Zarco, Mir, Binder, Rins.

Ada kejutan dari pembalap baru Ducati Johann Zarco.. Di menit terakhir terjadi perebutan posisi Zarco dan Pol Espargaro.. Quartararo jatuh (lowside).. Dan akhirnya Johann Zarco rebut pole pertamanya tahun ini di Ducati ..selamat..!

Hasil Kualifikasi GP Ceko- Brno

Be the first to comment

Leave a Reply