Toprak Razgatlıoglu Naik Podium Jerez dengan Sepatu ‘Bolong’ Gasruk Aspal Sirkuit

Dalam Race 2 WSBK Jerez, Razgatlıoğlu start dari posisi 10 di grid karena DNF Superpole Race. Toprak menyodok ke barisan depan dan masuk ke empat besar pada akhir lap pertama.

Toprak Razgatlıoğlu Sepatu bolong

RiderTua.com – Dalam balapan world superbike putaran kedua Jerez kemarin, pembalap tim resmi Pata Yamaha WorldSBK Team, Toprak Razgatlıoğlu (Turki) berhasil menjejak podium ketiga di Race 1 dan 2. Bukan saja posisi finisnya yang konsisten unik (selalu podium-3).. Namun Toprak Razgatlıoglu naik podium Jerez dengan sepatu ‘bolong’ gasruk Aspal sirkuit..

Toprak Razgatlıoglu Naik Podium Jerez dengan Sepatu ‘Bolong’ Gasruk Aspal Sirkuit

Sepatu Toprak Razgatlıoglu Bolong
Sepatu Dainese Toprak yang bolong

Tim Resmi PATA Yamaha WorldSBK, dan Rizla, mencetak sepasang podium di Kejuaraan Dunia FIM Superbike yang berakhir pada hari Minggu di Jerez. Dengan Toprak Razgatlıoğlu bangkit kembali dari kegagalan di sesi Superpole Tissot dengan menyelesaikan posisi ketiga yang luar biasa

Superpole

Pembalap Yamaha bernomor 54 ini memang mendapatkan podium dengan tidak mudah. Namun hasil luka di siku dan sepatunya ini terbayar dengan poin bagus di podium ketiga..

Hasil Race WSBK Race Jerez

“Saya mengalami kecelakaan kecil di lap yang sedikit gila … tapi kemudian dalam balapan kami melakukan start dengan sangat baik untuk berada tepat di depan. Dari posisi ke-10 ke posisi tiga itu sangat positif dan kami senang dengan performa motor R1. Yang memungkinkan saya untuk mengambil jumlah poin yang solid bahkan jika kita tidak bisa menyamai kecepatan kemenangan”.

“Saya menantikan balapan di Portimao akhir pekan depan. Saya tahu kita bisa pergi dengan baik di sana. Aku suka sirkuitnya dan saya percaya Yamaha juga akan sesuai dengan treknya, jadi semoga kita dapat memiliki hasil yang kuat. “

Hasil Race 2 Jerez WSBK Spanyol

Dalam Race 2 WSBK Jerez, Razgatlıoğlu start dari posisi 10 di grid karena DNF Superpole Race. Toprak menyodok ke barisan depan dan masuk ke empat besar pada akhir lap pertama. Pembalap Pata Yamaha terus memberi tekanan pada kelompok yang di depan dan bertarung dengan Jonathan Rea untuk podium 3. Pada lap kedelapan, Razgatlıoğlu bergerak masuk dalam kelompok tiga besar. Yang dia pertahankan sampai bendera finish untuk podium kesekian kali di musim 2020 ini.

yamaha-wsbk- Toprak Jerez

Be the first to comment

Leave a Reply