Marc Marquez Siap Gaspol di Brno, Para Rival Siaga Satu?

Dalam beberapa hari lagi mulai 7 Agustus, MotoGP akan kembali ke lintasan balap di Ceko dan disambung Austria di puncak musim panas.

Marc Marquez Fisioterapi

RiderTua.com – Marc Marquez siap gaspol di Brno, apakah para rival siaga satu?.. Putaran MotoGP berikutnya adalah di Brno – GP Ceko (9 Agustus) itu artinya seminggu lagi. Marc Marquez di Brno akan mencoba memulai balapan lagi dan kembali ke puncak podium tertinggi MotoGP. Setelah cedera di Jerez, pastinya dia belum fit 100%… “Tapi saya tidak akan pernah menyerah” katanya… Apakah ini pertanda status siaga 1, 2, 3 atau 4. (kondisi paling darurat adalah Siaga 1). Dengan hadirnya ‘Baby Alien yang terluka‘ apakah menjadikan ke’darurat’an di level satu atau masih dua dan bahkan tiga?

Marc Marquez Siap Gaspol di Brno, Para Rival Siaga Satu?

Marc Marquez sudah membuktikan sendiri seberapa kuat dia setelah 4 hari jalani operasi. Dia menentang pakem kebugaran manusia normal. Menunjukkan mampu push-up dengan lengan yang ‘dicangkok besi plat dan skrup’ telah beredar di seluruh dunia melalui videonya. Tetapi MotoGP adalah olahraga ekstrem yang membutuhkan upaya dan tekanan yang lebih besar. Marc harus lempar handuk tanda menyerah untuk kali ini, tidak ada gunanya memaksakan diri. Yang membahayakan seluruh kejuaraan tahun ini..

Jadwal MotoGP 2020 Terbaru (Portugal)

Seminggu setelah upayanya yang gagal, Marc Marquez tampak masih tersenyum (mungkin senyum siap membalas). Dia menunggu seri berikutnya di MotoGP Brno. Dia tidak berpikir sedikit pun sudah tersingkir dari persaingan, ada 50 poin siap untuk pemulihan klasemen. Dan tambahan GP Portugal sebagai ‘suplemen poin tambahan‘..

Saat ini Marc telah bekerja keras dengan fisioterapisnya Carlos Garcia, seorang dari Clinica Mobile, yang telah merawat dan melatihnya dari awal sejak musim dingin lalu, ketika dia menjalani operasi bahu.

Marc Marquez Dinyatakan 'Fit', Akan Balapan di Jerez-2

Tidak Mudah bagi Marquez

Dalam beberapa hari lagi mulai 7 Agustus, MotoGP akan kembali ke lintasan balap di Ceko dan disambung Austria di puncak musim panas. “Tentu saja aku tidak akan 100% fit di Brno, tapi mungkin aku akan siap saat berada di Red Bull Ring (seri berikutnya), kita tidak pernah tahu. Itu adalah lengan kanan, tetapi semua sirkuit berbelok ke kanan dan ini membuat segalanya semakin sulit, ” kata Marc Marquez.

Kondisi fisik adalah prioritas, tetapi tujuan berikutnya adalah juara dunia. Masih ada banyak balapan dan kesempatan, apa pun bisa terjadi dalam balapan. “Saya di sini karena saya tidak pernah menyerah dan tidak akan pernah jika saya memiliki kesempatan, Seguimos (mari kita lanjutkan) kata ‘Ironman’ itu..

Be the first to comment

Leave a Reply