‘Anti Marquez’ Kini Sedang Tumbuh Dikala Buruannya Terluka

Setiap pembalap mempunyai cara berbeda untuk bertumbuh. Semua karena latar belakang dan bentuk dukungan dari tim di sekitarnya. Kini Quartararo yang di kelas pemula tersia-sia , di MotoGP menemukan motor yang sesuai dengan gaya balapnya. Anti Marquez kini sedang tumbuh dikala buruannya terluka...

Fabio Quartararo Anti Marquez

RiderTua.com – Baru beberapa langkah kegemilangan direngkuh dalam dua minggu, Fabio Quartararo dinobatkan sebagai pembalap kelas utama paling sukses di Prancis… Kemenangan kedua berturut-turut pembalap Petronas Yamaha di Jerez meraih kemenangan maksimum 50 skor dari 50 poin yang diperebutkan. Membuat jarak keunggulan 10 poin atas Maverick Vinales dari tim resmi Yamaha di klasemen Kejuaraan Dunia MotoGP.. Anti Marquez kini sedang tumbuh dikala buruannya terluka..

Anti Marquez Kini Sedang Tumbuh Dikala Buruannya Terluka

Fabio Quartararo dikatakan sedang merobek rekor Lorenzo di Yamaha. Pembalap muda yang siap mengumpulkan rekor demi rekor baru dan pantas menjadi pesaing Marc Marquez juara bertahan…

Fabio Quartararo Prancis

Akhir pekan Jerez kemarin penuh dengan drama bahkan sebelum balapan dimulai. Berikut ini pencapaian Fabio Quartararo:

  1. Fabio Quartararo mampu meraih posisi pole untuk ketiga kalinya berturut-turut di MotoGP seri Jerez. Pertram dia peroleh tahun lalu pada GP Spanyol 2019.
  2. Quartararo menyumbang posisi pole 5 kali berturut-turut untuk Yamaha, yang merupakan urutan posisi pole terpanjang untuk pabrikan Jepang sejak 2010 (lima kali berturut-turut dari Silverstone ke Laguna Seca dengan Jorge Lorenzo).
  3. Empat posisi pole berturut-turut Quartararo ( Sepang-Valencia-Jerez -Andalusia) menjadikannya pembalap Prancis pertama yang memulai dari posisi pole di kelas utama. Setidaknya empat kali berturut-turut sejak Christian Sarron, yang meraih posisi pole lima kali berturut-turut pada tahun 1988 (Austria-Belanda-Belgia-Yugoslavia- Prancis) di kelas 500cc.
  4. Fabio Quartararo memenangkan balapan di Andalusia (dengan usia 21 tahun dan 97 hari). Dia menjadi pembalap termuda kedua yang meraih kemenangan kelas utama berturut-turut, di belakang Marc Marquez (20 tahun dan 154 hari) di Jerman -USA pada tahun 2013.
Fabio Quartararo- Anti Marquez

Setiap pembalap mempunyai cara berbeda untuk bertumbuh. Semua karena latar belakang dan bentuk dukungan dari tim di sekitarnya. Kini Quartararo yang di kelas pemula tersia-sia, di MotoGP menemukan motor yang sesuai dengan gaya balapnya. Anti Marquez kini sedang tumbuh di kala buruannya terluka…

Be the first to comment

Leave a Reply