Webinar Seru Bahas Modifikasi Bersama Komunitas Vario

RiderTua.com – Mesi ditengah kondisi tak menentu seperti sekarang, Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) masih bisa bersilaturahmi dengan komunitas. Seperti yang dilakukan MPM bersama dengan Assosiasi Vario East Java (AVAST JAVA). MPM mengadakan seminar online atau webinar pada tanggal 18 Juli lalu. Acara ini diadakan untuk membahas seputar modifikasi.

Baca juga: MPM Berikan Servis dan Ganti Oli Gratis Bagi Tenaga Medis di Malang

MPM Mengadakan Seminar Online

Ada 23 ketua komunitas Honda Vario yang mengikuti kegiatan webinar, dengan Ledok sebagai narasumber. Dengan mengusung tema ‘How To Modify Your Vario Properly?’, para peserta membahas seputar Vario. Seperti fitur-fitur yang dimiliki skutik ini, hingga modifikasi.

Topik yang dibahas salah satunya cara modifikasi yang aman dan tidak melanggar aturan. Modif yang paling sering dilakukan yaitu memberi ubahan knalpot dan lampu. Ubahannya jangan sampai tak sesuai dengan model, serta aman dipakai di jalan.

Modifikasi Harus Diperhatikan

Selain membahas tentang modifikasi, ada juga pembahasan soal fitur yang dimiliki Vario. Tak ketinggalan menjelaskan fitur baru yang dibawa oleh skutik adalan Honda ini. Harapannya, para anggota bisa memaksimalkan fitur ini.

Fariz Hadi Wibowo dari Community Development MPM Honda Jatim mengatakan kalau kolaborasi ini cukup menarik. Karena menggabungkan kegiatan online dengan sharing #cari_aman dalam berkendara. Tak lupa pembahasan modifikasi motor yang sesuai peraturan dan mengutamakan safety di jalan raya dan posisi berkendara menjadi topik penting dalam webinar ini.

Memang tak selamanya kegiatan harus dilakukan dengan mengumpulkan banyak orang. Lewat webinar ini, maka anggota komunitas tetap bisa terhubung, sekaligus bisa saling berbagi informasi penting.

Be the first to comment

Leave a Reply