Luca Marini Juara Jerez, Mendominasi GP Spanyol 2020

Luca marini

RiderTua.com – Balapan Moto2 putaran kedua (setelah Qatar) diwarnai oleh dominator Luca Marini. Pembalap Sky VR46 berhasil unggul lebih dulu dan melaju kencang. Dia memenangkan kesuksesan pertama dan yang ke-4 dalam karirnya, di musim 2020 yang unik ini. Tetsuta Nagashima yang sebelumnya menjadi pemenang Qatar, berada di tempat kedua, sementara di tempat ketigaada calon rider Ducati Jorge Martin. Luca Marini yang start dari posisi ke-4 mampu mengambil alih pimpinan dari Jorge Martin yang meraih posisi pole.

Sementara itu Baldassarri dan Bastianini, yang podium bersamaNagashima di Losail, Qatar melengkapi posisi 10 besar.

Hasil Moto2 Jerez 2020

Start bagus dilakukan oleh Jorge Martin, di susul Canet di tempat kedua di depan Luca Marini. Jorge Navarro yang start dari posisi kedua alami masalah saat kontak dengan Bezzecchi saat keluar di tikungan pertama. Dixon mendapat hukuman long lap penalti, bersalah karena jump start. Ramirez jatuh dan mengenai Chantra yang tidak bersalah, Bezzecchi, Schrötter, Lüthi. Di lap terakhir Di Giannantonio juga harus berhenti balapan, dua nol ganda untuk tim Speed ​​Up.

Klasemen Moto2

Pada awalnya, ada grup terdepan dengan 5 pembalap dalam pertarungan terbuka untuk berebut podium, tetapi situasinya tidak berlangsung lama. Luca Marini mulai lepas di depan Nagashima, yang pada akhirnya melepaskan diri dari kejaran Jorge Martin, dengan Lowes berada di posisi keempat. Menjelang akhir lomba pembalap Sky Racing VR46 mampu bertahan dan menang.

Be the first to comment

Leave a Reply