Marc Marquez Hormati Keputusan Honda, Alex Juga Senang Kok!

Bagaimana Marc Marquez reaksi Marc menyambut kedatangan Pol Espargaro di musim MotoGP 2021?

marc marquez repsol

RiderTua.com – Marc Marquez puas dengan kondisi fisik dan paket motornya pada tes MotoGP Jerez. Dia juga berbicara tentang adiknya, dimana dia tidak pernah memaksanya. “Saya tidak menekannya,” ujar Baby Alien.. Singkat kata Marc Marquez hormati keputusan Honda, dengan mendatangkan Espargaro dan dia melihat Alex juga senang dengan kebijakan itu…

Marc Marquez- Alex Marquez Repsol Honda-2

Marc Marquez Hormati Keputusan Honda, Alex Juga Senang

Marc Marquez menutup sesi tes MotoGP di Jerez dengan senyuman (perasaan Marc selalu senyum yak…). Waktu selama 3 jam pengujian kemarin selain dia gunakan untuk memastikan kondisi fisiknya, juga dia mengetahui bahwa Honda RC213V sudah bekerja dengan sempurna. Meskipun beberapa keraguan tetap ada setelah mengalami beberapa kesulitan di hari terakhir tes IRTA di Qatar waktu lalu.

Memakai Paket Lama (2019)

Tetapi setelah kembali menggunakan paket aerodinamis 2019, semuanya kembali terkendali. “Kami memutuskan untuk kembali ke apa yang kami ketahui dengan baik (paket 2019), karena ini adalah musim yang singkat dan intens dan tidak memungkinkan kami untuk berkembang ( mencoba part baru).”

Kondisi Marc 100%

Juara MotoGP bertahan itu di pagi hari mencatatkan waktu putaran dengan 1:37. 941 dan berada di posisi puncak. Di sore hari, dengan suhu 36 ° C, Marc memilih untuk bekerja di sektor lain sehubungan dengan balapan hari Minggu depan. “Saya senang karena secara fisik rasanya lebih baik daripada di Malaysia dan Qatar. Bahu tidak apa-apa, tetapi juga secara teknis kami memiliki perasaan yang sama tentang hasil tes di Qatar”.

Marc dan timnya telah mengubah tiga atau empat hal untuk ditingkatkan, karena Yamaha dan Suzuki terlihat sangat kuat, tetapi menurutnya Honda berada pada level yang sangat baik. Dengan 13 seri tidak akan mengubah cara Marc dalam balapan. “Ini akan menjadi kejuaraan sprint tapi tidak berpengaruh untuk saya” katanya kepada media Sky Sport.

Pendekatan Marc tetap sama, yaitu memberikan 100%. Marquez merasa aneh dengan melakukan dua balapan di sirkuit yang sama, tetapi akan dilihat bagaimana kelanjutannya setelah dijalani.

Hormati Keputusan Honda

Pembicaraan beralih ke pasar pembalap.. Bagaimana Marc Marquez reaksi Marc menyambut kedatangan Pol Espargaro di musim MotoGP 2021?..

“Aku senang, ini langkah yang sangat bagus. Seperti yang selalu saya katakan sehubungan dengan apa yang dikatakan Honda, saya tidak memaksakan siapa rekan setim saya. Tahun lalu mereka memilih juara Moto2 (adiknya), dia punya kesempatan khusus untuk menggantikan Jorge Lorenzo. Sekarang mereka sudah memilih Pol Espargaro. Saya pikir untuk pembalap berusia 24 tahun itu (Alex) adalah langkah alami untuk pergi ke tim satelit, seperti yang dilakukan Morbidelli, Quartararo, Pol, Bagnaia, Stoner di zamannya. Adikku sangat senang dan aku juga akan tiga tahun lagi dengan pabrikan Honda.

Ehhh… selama 3 tahun? sampai 2023 saja?

Be the first to comment

Leave a Reply