Bagus Dovizioso atau Lorenzo di Ducati? Lorenzo Lebih ‘Nakal’

Chicho Lorenzo, ayah dari mantan pembalap Jorge Lorenzo, mengharapkan putranya untuk kembali sebagai pembalap reguler di Ducati MotoGP. Ayahnya juga mengakui bahwa Lorenzo harus meninggalkan Honda sebagai pecundang.

Lorenzo dovizioso

RiderTua.com – Kembalinya Jorge Lorenzo (usia 33 tahun) ke Ducati MotoGP kini kembali menguat setelah ayahnya Chicho Lorenzo memberikan pendapatnya. Menyusul ruwetnya negosiasi pembalap Italia Andrea Dovizioso (usia 34 tahun) untuk memperpanjang negosiasi. Apakah gaji pembalap berdasarkan banyaknya gelar yang sudah diraih di masa lalu? .. Dan jika disuruh memilih, bagus Dovizioso atau Lorenzo sebagai pembalap di Ducati? .. Secara usia dan pengalaman mungkin mereka setara, namun Lorenzo lebih ‘nakal’ dibanding Dovizioso yang ‘santun’.. Dan itu dibutuhkan untuk menjadi juara..

Lorenzo dovizioso

Bagus Dovizioso atau Lorenzo di Ducati?

Chicho Lorenzo, ayah dari mantan pembalap Jorge Lorenzo, mengharapkan putranya untuk kembali sebagai pembalap reguler di Ducati MotoGP. Ayahnya juga mengakui bahwa Lorenzo harus meninggalkan Honda sebagai pecundang.

Sementara itu negosiasi kontrak antara Ducati dan Andrea Dovizioso alami jalan buntu. Rumor pun menyeruak tentang Jorge Lorenzo yang akan mempertimbangkan kembalinya ke tim merah. Setelah prestasinya yang bergelombang alias naik turun, dia masih mampu meraih tiga kemenangan dengan motor Desmosedici GP18.

Ayah Jorge Chicho Lorenzo sekarang yakin, dan berbicara di media sosialnya bahwa Ducati dan putranya akan berdiskusi: “Tidak ada yang pasti saat ini, tetapi mereka sedang bernegosiasi karena saya tahu mereka sedang bernegosiasi. Dan di mana ada asap, pasti ada api,” kata Chicho penuh makna.

Jorge pastinya punya motivasi untuk kembali ke lintasan, ayahnya meyakini, “Jika dia menerima tantangan dan memutuskan untuk menyelesaikannya, saya pikir dia bisa kembali karena dia sangat keras kepala.”

jorge-lorenzo dovizioso

Musim 2019 memang mengecewakan dan hasilnya sangat buruk bagi seorang juara dunia diluar 10 besar.. “Dia harus meninggalkan Honda sebagai pecundang dan jika dia bisa memenangkan balapan lain, dia bisa bergabung setelah beristirahat dengan hati yang mantap. Saya percaya bahwa banyak hal yang mungkin terjadi,” pungkas Chicho Lorenzo …

Jika dibandingkan Dovizioso? Secara mental diakui sifat ‘ngeyel‘ Lorenzo lebih besar dari Dovizioso. Dovi adalah pembalap yang ‘santun‘, sepertinya dia sulit untuk bentrok dan bermain keras, itulah kelemahan Dovi meski secara pengalaman Dovi lebih mumpuni dibanding Lorenzo di Ducati.. Untuk menjadi pembalap juara butuh sedikit ‘nakal‘..

Be the first to comment

Leave a Reply