Franco Morbidelli Menunggu Kisah yang Fantastis dengan Valentino Rossi

Mungkin sudah ditakdirkan dia berbagi garasi dengan Valentino Rossi di musim MotoGP 2021

Rossi-bagnaia-Morbidelli

RiderTua.com – Franco Morbidelli dan Valentino Rossi di musim MotoGP 2021 akan berbagi garasi yang sama di tim Yamaha Petronas. Dikatakan sang murid, itu bagai mimpi yang menjadi kenyataan. Morbidelli bisa menjadi pembalap kelas dunia sekarang ini berkat jasa Valentino.. Satu garasi dengan orang yang paling dia hormati dalam karirnya.. Franco Morbidelli menunggu kisah yang fantastis dengan Valentino Rossi..

Franco Morbidelli menunggu kisah yang fantastis dengan Valentino Rossi

Morbidelli menghabiskan waktu dengan hal yang menyenangkan di antara latihan di motorcross dan di sirkuit dengan VR46. Tiga minggu jelang dimulainya kejuaraan dunia MotoGP. Juara dunia Moto2 itu mendekati pembaruan kontraknya dengan Yamaha Petronas SRT. “Saya senang, saya merasa sangat nyaman dengan Petronas, ada hubungan yang baik dengan semua orang. Disana tidak terlihat seperti tim satelit, tingkat profesionalisme sangat tinggi, saya senang dan saya berharap untuk memperbarui kontrak sesegera mungkin, ” ujarnya pada media Sky Sport.

Franco Morbidelli - Valentino Rossi

Takdir?

Mungkin sudah ditakdirkan dia berbagi garasi dengan Valentino Rossi di musim 2021. Mimpi menjadi kenyataan bagi salah satu murid pertama di Akademi VR46. Kesepakatan akhir Valentino masih belum rampung. Bagi pembalap sekaliber Rossi bukan hanya masalah kontrak pembalap saja.. Brand image Rossi juga menjual karena dia adalah icon, seorang celebrity endorser. Banyak detail yang harus dibahas dari pihak-pihak yang terlibat. Tidak mudah bagi tim Razlan Razali untuk berurusan dengan juara dunia sembilan kali.

“Jika demikian, itu akan menjadi cerita yang indah,” tambah Morbidelli pada media Sky Sport. Morbido berujar bahwa dia mulai sebagai seorang anak dan sejauh ini dia bisa mendapatkan semua ini berkat Valentino Rossi. Ini akan menjadi kisah yang fantastis jika itu menjadi kenyataan, kita akan melihatnya dalam beberapa hari atau bulan kedepan. “Itu menyenangkan saya,” ujarnya dengan nada senang…

Setelah masa-masa karantina yang panjang, pembalap blasteran Italia-Brasil itu ingin memulai balapan lagi. Mencoba untuk melaju setara dengan rekan setimnya Fabio Quartararo. Pada tes musim dingin MotoGP lalu dia mendapatkan sensasi yang baik dengan YZR-M1. “Ada keinginan besar untuk memulai balapan lagi, dalam tes pra-musim berjalan baik bagi saya, terutama di Qatar. Sekarang penting untuk memulai di mana kami tertinggal dan mencoba untuk mengembangkan semua hal di mana kami bisa meningkatkannya”.

Dam menurutnya sekarang yang penting adalah untuk memulai lagi dengan energi yang tepat setelah terakumulasi dalam libur panjang kemarin.

Be the first to comment

Leave a Reply