Video: Semangat Rossi Saat Menang ‘Latih Tanding’ di Sirkuit Pomposa Italia

Kurang dari tiga minggu sebelum dimulainya kejuaraan Dunia MotoGP. Valentino Rossi tampaknya berada dalam kondisi yang sangat baik dalam menyambut kalender balap 'spesial' tahun ini.

Valentino Rossi - Sirkuit Pomposa

RiderTua.com – Valentino Rossi dan beberapa siswa Akademi VR46 giat berlatih sambut seri pertama musim MotoGP 2020. Mereka berlatih di sirkuit Pomposa. The Doctor menang setelah para rival ‘sparring’ -nya menyerah, sempat terjadi duel antara Rossi dan Mattia Pasini.. Berikut ini video semangat Rossi saat menang latih tanding di Sirkuit Pomposa Italia..

Valentino Rossi - Sirkuit Pomposa-VR46

Semangat Rossi Saat Menang ‘Latih Tanding’ di Sirkuit Pomposa Italia

Valentino Rossi dan para siswa Akademi melanjutkan fase persiapan intensif karena tinggal beberapa minggu lagi akan digelar seri perdana musim MotoGP 2020. Kali ini skenarionya bukanlah di Peternakan Tavullia atau trek off road dengan motorcross atau sirkuit Misano dan Mugello. Keluarga VR46 berlatih seharian menguji di sirkuit kecil Pomposa di daerah Ferrara- Italia.

Hadir dalam latih tanding itu: Niccolo Antonelli, Mattia Pasini, Pecco Bagnaia, Stefano Manzi.. Meskipun hanya latihan Valentino Rossi tidak memberi ruang buat rekan-rekannya. Valentino menang setelah duel dengan mengejar Mattia ‘Paso’ Pasini di sebagian besar balapan. Murid-murid lain dari Akademi tidak hadir, karena berpartisipasi dalam acara reli, di mana Fabio Quartararo juga hadir.

Valentino Rossi- Circuito di Pomposa

Terpaksa tidak bisa lanjutkan latihan tanding Pecco dan Manzi terkendala masalah teknis. Sementara Mattia Pasini harus rela berada di posisi ke-2 setelah mengakui keunggulan The Doctor.. Valentino tampak terus mengitari trek bahkan setelah bendera kotak-kotak dikibarkan. Kembali di pit stop dan bercanda dengan media yang hadir disana dan mengatakan.. “Mereka adalah poin penting untuk kejuaraan”.

Setelah lockdown, Valentino Rossi mulai berlatih tanpa henti, dengan pengecualian beberapa hari bersantai di laut. Kurang dari tiga minggu sebelum dimulainya kejuaraan Dunia MotoGP. Valentino tampaknya berada dalam kondisi yang sangat baik dalam menyambut kalender balap ‘spesial’ tahun ini. Dilihat suasana hatinya (mood) dan antusiasme, penandatanganan kontrak dengan Yamaha Petronas SRT tampaknya hanya masalah detail dan hari saja… Ciao…

Valentino Rossi di Circuito di Pomposa.

Berikut Video Valentino Rossi di Sirkuit Kecil Pomposa Italia

1 Comment

Leave a Reply