Gawat! Bos Tim Ducati Sebut Negosiasi Dovizioso Alami Kebuntuan

Wartawan juga sempat bertanya kepada Dall’Igna tentang rumor Jorge Lorenzo. Dimana infonya telah menghubungi Ducati tentang kemungkinan 'comeback' ke MotoGP.

Gigi Dall’Igna - Ducati-Pusing

RiderTua.com – Tim MotoGP Ducati berpartisipasi dalam tes pribadi di Misano. Hadir disana manajer umum Ducati Corse, Gigi Dall’Igna. Via media SkySport.it, insinyur nomor satu di tim merah itu menyampaikan berita terbaru tentang pembaruan kontrak 2021 dengan Andrea Dovizioso. Dia tidak menutupi adanya kendala dalam kesepakatan itu. Bos tim Ducati sebut negosiasi Dovizioso alami kebuntuan..

Bos Tim Ducati Sebut Negosiasi Dovizioso Alami Kebuntuan

Rupanya permasalah ‘klasik’ menjadi batu sandungan dalam kesepakatan baru Dovizioso, yaitu sisi keuangan. Sementara itu Danilo Petrucci diperkirakan akan bergabung dengan KTM setelah memberi ruang bagi Jack Miller musim depan. Baik Dovi dan Petrucci tidak bisa mengikuti tes minggu ini karena aturan pengujian MotoGP.

Namun, Dall’Igna mengawasi pekerjaan tes rider MotoGP pabrikannya Michele Pirro dan tim resmi WorldSBK dengan Scott Redding dan Chaz Davies di Misano.

Lorenzo Gigi

Rumor Lorenzo?

Wartawan juga sempat bertanya kepada Dall’Igna tentang rumor Jorge Lorenzo. Dimana infonya telah menghubungi Ducati tentang kemungkinan ‘comeback’ ke MotoGP. “Sulit untuk memiliki rencana yang jelas. Bisa dimengerti pembalap seperti Jorge bermaksud untuk menyelesaikan karirnya dengan cara yang lebih baik daripada yang dia lakukan tahun lalu. Setelah mengatakan ini, tentu sulit untuk memahami motivasi sebenarnya,” kata Dall’Igna.

Apakah jika kontrak Dovi gagal, Lorenzo otomatis menempati posisinya?… Tentang Lorenzo masih terlalu dini untuk di bahas sekarang ujarnya.. “Ini benar-benar prematur untuk membuat argumen seperti itu (Lorenzo), tentu saja negosiasi dengan Dovizioso dimulai sejak lama dan berada dalam kebuntuan, jadi kita akan lihat.”.. Kita akan lihat? Hmmm…

Be the first to comment

Leave a Reply