SUV Mewah Toyota Harrier Kini Punya Trim TRD-GR

RiderTua.com – Kalau mendengar nama TRD atau GR (Gazoo Racing), yang terbayang pasti mobil Toyota yang dibuat lebih sporty lagi. Trim ini lebih dikenal dalam segelintir produk pabrikan otomotif tersebut, dari Fortuner TRD Sportivo hingga Supra atau Yaris GR Sport. Kali ini, SUV mewah Toyota Harrier yang kebagian body kit TRD-GR. Sehingga penampilannya menjadi makin keren.

Baca juga: Sosok All New Toyota Harrier Mulai Ditampakkan !

Toyota Harrier Body Kit TRD-GR

Peluncuran Harrier dengan body kit TRD-GR ini dilakukan setelah SUV tersebut memasuki generasi keempatnya. Desain baru mobil ini terlihat makin sporty dan modern dari model sebelumnya. Bahkan lebih keren lagi kalau sudah diberikan body kit TRD-GR.

Body kit tersebut diberikan pada bagian pelek, bumper depan, skirt, hingga diffuser belakang. Garis merah pada bodi mobil terbentang dari garis headlamp hingga belakang terlihat unik namun tetap sporty. Ada pula spoiler yang diletakkan di ujung belakang jendela.

Versi Lebih Sporty

Karena hanya memberi ubahan pada penampilan, spesifikasi lain seperti fitur hingga mesinnya masih sama. Harrier generasi keempat mengandalkan dua jenis mesin, yaitu 2.000 cc bensin dan 2.500 cc hybrid. Mesin ini dipadu dengan dua jenis transmisi, seperti penggerak roda depan dan AWD (all-wheel drive).

Soal harganya, ternyata ada beberapa bagian yang dijual terpisah. Untuk body kit bumper depan-belakang serta skirt dibanderol sekitar Rp 49-56 juta, body kit pelek Rp 28 jutaan, dan aksesori lainnya Rp 7 jutaan. Kelihatannya merepotkan, ya?

Harrier terbaru ini menawarkan segudang fitur yang lumayan melimpah dengan bodi yang sporty nan mewah. Sayang kalau mobil ini tak bisa masuk ke Indonesia, karena Toyota sudah lama tak menjualnya lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply