Berita Tidak Mengejutkan, Rea Tanda Tangan Kontrak Kawasaki dengan Durasi ‘Rahasia’

Pembalap andalan Kawasaki ini terbukti mampu mengimbangi motor bengis Ducati Panigale V4R. Dan kedepan diharapkan mampu membendung kekuatan HRC dengan Fireblade Honda CBR-RR-R

Jonathan-Rea-Kawasaki

RiderTua.com – Berita tidak mengejutkan, sekaligus langkah yang tepat diambil kedua belah pihak (Rea-Kawak). Setelah Alex Lowes, Kawasaki juga memperpanjang kontrak juara dunia Jonathan Rea. Jonathan Rea tak terkalahkan dengan ZX-10R sejak 2015… Rea tanda tangan kontrak Kawasaki dengan durasi ‘rahasia’

Rea Tanda Tangan Kontrak Kawasaki dengan Durasi ‘Rahasia’

Indikasinya semakin jelas bahwa Jonathan Rea akan mengakhiri karirnya bersama Kawasaki. Kini dia berusia 33 tahun dan sudah bergabung dengan Kawasaki mulai 2015. Sebuah rekor mengiringi dengan memenangkan lima gelar dunia berturut-turut sejak saat itu. Rea adalah pembalap superbike paling sukses dalam sejarah.

Durasi Rahasia

Rea secara resmi telah menandatangani kontrak multi-tahun dengan Tim Kawasaki (KRT) sementara kedua pihak sementara sepakat untuk tidak mengungkapkan durasi kontrak…. Sebenarnya Rea sudah mengindikasikan pada 2019 bahwa dia ingin melanjutkan kerjasama dengan Kawasaki, asalkan orang Jepang dapat memberinya konsep teknis yang meyakinkan untuk tahun 2021 dan seterusnya.

Pembalap andalan Kawasaki ini terbukti mampu mengimbangi motor bengis Ducati Panigale V4R. Dan kedepan diharapkan mampu membendung kekuatan HRC dengan Fireblade Honda CBR-RR-R di masa depan. Namun pastinya dengan syarat Kawasaki mampu meningkatkan performa ZX-10RR.

Dengan tanda tangan kontrak ini jelas, manajer Kawasaki mampu meyakinkan Rea.. “Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru dengan Kawasaki. Apa yang telah kita raih bersama adalah luar biasa. Dalam balap tidak ada kendala, pembalap dan pabrikan harus terus meningkatkan performanya, ini juga berlaku untuk kita. Sekarang kami berkonsentrasi untuk memulai kembali musim 2020,” kata Rea.

Be the first to comment

Leave a Reply