Istimewa! Jauh-jauh dari Rumah, Juara Tenis Italia Ini Datang Hanya untuk Melihat Rossi Nge-drift

Hari Rabu 15 Juli MotoGP akan menggelar tes pertama sebelum gelaran perdana GP Jerez, tepat satu bulan dari sekarang..

Fabio Fognini - Valentino Rossi

RiderTua.com – Sambut MotoGP 2020, The Doctor melakukan latihan intensif selama satu bulan. Valentino Rossi membuka kembali ranch miliknya untuk berlatih atau sekedar ‘main’ motorcross. Kali ini VR46 kedatangan tamu istimewa di peternakan miliknya itu, Fabio Fognini, salah satu pemain tenis terbaik Italia. Jauh-jauh dari rumah, Juara tenis Italia ini hanya untuk melihat Rossi nge-drift atau ngepot..

Jauh-jauh dari Rumah, Juara Tenis Italia Ini Hanya untuk Melihat Rossi Nge-drift

Hari Rabu 15 Juli MotoGP akan menggelar tes pertama sebelum gelaran perdana GP Jerez, tepat satu bulan dari sekarang.. Akhir pekan lalu di Peternakannya, Valentino Rossi dan murid dari Academy VR46 kedatangan “tamu istimewa” dia adalah Fabio Fognini, salah satu pemain tenis terbaik Italia, pemenang lima kali turnamen ATP Tour. Bintang tenis Italia ini bertempat tingal di Italia yang bernama Liguria. Saat ini dipaksa berhenti setelah menjalani operasi pada kedua pergelangan kakinya.

Fabio Fognini - Petenis Italia- Valentino Rossi

“Bukan jiwaku untuk berdiam diri di rumah, selalu menyenangkan menghabiskan waktu bersamamu dan melihatmu ngedrift di peternakanmu!.. Semoga sukses untuk Anda dan tim Anda,” tulis Fabio Fognini di akun Instagramnya.

Antusiasme yang besar juga datang dari Valentino Rossi dan murid-muridnya atas kehadiran sang juara tenis itu. “Terima kasih Fabio, itu adalah kesenangan yang luar biasa! “, komentar valentino di media sosial. Sementara itu adiknya, Luca Marini menulis: “Senang bertemu Anda! “.

Liguria to Valentino Rossi Ranch Italy
Jarak rumah Fabio Fognini ke Tempat Rossi

Bagi Valentino semua itu adalah periode pertemuan yang membahagiakan. Setelah beberapa hari yang lalu, dia bersama dengan beberapa teman dekat, makan malam di perusahaan Vasco Rossi di Romagna Riviera.

Sampai saat ini, tidak ada berita tentang pembaruan kontrak The Doctor di MotoGP. Namun menurut Uccio tanda tangan kemungkinan akan dilakukan antara awal Juli dan GP pertama Jerez..

Be the first to comment

Leave a Reply