Hari Ini, Nissan akan Luncurkan Rogue ‘X-Trail’ Facelift !

RiderTua.com – Mungkin ada yang masih ingat dengan spyshot Nissan Rogue terbaru yang sempat beredar belakangan ini. Mobil ‘kembaran’ X-Trail tersebut dipastikan mendapat facelift dalam waktu dekat. Ternyata benar, Nissan sudah siap merilis Rogue ‘X-Trail’ Facelift hari ini. Dengan penyegaran pada penampilan serta fiturnya dijamin takkan mengecewakan.

nissan-rogue-x-trail-debut-date-13-1024x555
(carscoops.com)
Baca juga: SUV ‘Masa Depan’ Nissan Ariya Siap Meluncur Bulan Depan

Nissan Merilis Rogue ‘X-Trail’ Facelift

Karena facelift, maka tak ada perombakan total yang diberikan dari Nissan untuk Rogue. Hanya saja, mereka mengubah sedikit desain fascia V-Motion sehingga kelihatan lebih cakep dari model sebelumnya. Walau dari foto resmi yang beredar sekilas tak ada banyak ubahan, tapi ukuran grille-nya mendekati Livina atau All New Juke.

Tak hanya sekedar ubahan fascia saja, tapi juga peleknya yang desainnya lebih agresif namun sporty. Lampu depannya didesain ulang sehingga makin gahar dan modern, apalagi sudah pakai LED. Rogue ternyata sudah dilengkapi dengan panoramic sunroof.

Ubahan Luar Dalam

Interior Rogue juga diubah, dengan paduan warna coklat dan hitam yang begitu apik. Selain itu, touchscreen berukuran besar, digital instrument baru, dan wireless charging menjadi tambahan pemanis kabin. Entah apakah fitur keselamatannya ada yang ditambah atau tidak.

Soal mesin, Rogue mungkin saja tetap menggunakan mesin bensin 2,5 liter 4 silinder naturally-aspirated. Tapi mesin ini sudah ditingkatkan tenaganya menjadi 180 dk dan torsi 237 Nm. Prediksi lainnya yaitu Rogue meminjam mesin hybrid dari Kicks e-Power.

Sepertinya kehadiran Rogue ini sangat menarik untuk dinanti. Karena SUV tersebut adalah X-Trail, bisa jadi model ini ikut disegarkan, meski bukan pada tahun 2020. Apa bisa hadir di Indonesia? Bisa saja.

Be the first to comment

Leave a Reply