Jika Rossi Pensiun 25% Penonton di Tribun Akan Berkurang!

Carlo Pernat, seorang pengamat dan manajer pembalap menegaskan bahwa pembalap asal Italia ini masih memiliki kemungkinan untuk lanjut di kejuaraan Dunia MotoGP.

Fans Valentino Rossi

RiderTua.com – Di MotoGP kita sedang menunggu keputusan masa depan salah satu legenda yang masih menjadi bahan pembicaraan, Valentino Rossi.. Beberapa orang dekat dan bos tim Yamaha berujar kemungkinan besar The Doctor masih melanjutkan karirnya di Petronas. Seorang pengamat MotoGP dan manajer pembalap mengatakan: Jika rossi pensiun 25% penonton di tribun akan berkurang…

Jika Rossi Pensiun 25% Penonton di Tribun Akan Berkurang

Selain kegaduhan berita tentang transfer pembalap, semua orang tidak melupakan proses penentuan masa depan Valentino Rossi. Carlo Pernat, seorang pengamat dan manajer pembalap menegaskan bahwa pembalap asal Italia ini masih memiliki kemungkinan untuk lanjut di kejuaraan Dunia MotoGP. “25% orang yang pergi ke sirkuit, mereka melakukannya untuk melihat Rossi. Ketika Vale pensiun, orang-orang ini akan pergi. Tapi Rossi masih akan melanjutkan (tidak pensiun ). Masih ada beberapa detail untuk diperbaiki (dengan Petronas), tetapi semuanya sudah diselesaikan”.

KTM Belajar dari Ducati

Pernat juga berbicara tentang KTM yang kehilangan pembalap seniornya Espargaro. Kemungkinan penandatanganan Jorge Martin di Ducati atau masa depan Andrea Dovizioso di pabrikan Italia akan berdampak. “Menurut saya, kejutan belum berakhir. Tahun 2020 benar-benar membuat tim Honda dan Ducati tidak melupakan Moto2. Pasar masih sepenuhnya terbuka dan akan terus berlanjut.

“Jika saya berada di KTM saya sudah akan menandatangani Dovizioso atau Petrucci,” kata Pernat… KTM membutuhkan pembalap yang berpengalaman dan, sampai saat ini, pabrikannya belum punya performa baik, baik dalam pilihan pembalap maupun dalam pengembangan motor.

Be the first to comment

Leave a Reply