Batal 4 Tahun? Cukup 2 Tahun Saja, Marquez Akan Pergi dari Honda Repsol?

Pengamat MotoGP dan manajer pembalap Italia, Carlo Pernat, memberikan pernyataannya pada media GPone..

Marquez -Honda- Ducati

RiderTua.com – Kalender MotoGP untuk tahun 2020 sudah resmi dirilis. Adalah logis bahwa kejuaraan dunia balap motor ini diadakan di Eropa, balapan di Spanyol sudah pasti tanpa masalah, sama seperti di Misano. Minggu ini di beberapa media Eropa penuh dengan berita dan rumor baru. Tentang kemungkinan penandatanganan Pol Espargaro di tim resmi Honda untuk musim depan 2021. Di khawatirkan akan ada bencana besar terjadi di Honda. Mereka bisa menyentuh apapun kecuali Marc Marquez. Jika rencana ini maju terus, kemungkinan hanya 2 tahun saja, Marquez akan pergi dari Honda Repsol?, dan kontrak 4 tahun tidak berlanjut..

Hanya 2 Tahun Saja, Marquez Akan Pergi dari Honda Repsol?

Gerakan penandatanganan Espargaro ini secara langsung akan mempengaruhi Alex Marquez, yang sekarang menempati tempat itu. Pengamat MotoGP dan manajer pembalap Italia, Carlo Pernat, memberikan pernyataannya pada media GPone..

Marc Marquez Ducati MotoGP

Dimana kondisi ini bisa membuat Marc Marquez tidak menyelesaikan empat tahun kontrak yang masih belum dijalani semuanya dengan merek Jepang itu. “Pasti akan ada seribu klausa dalam kontrak Marc, tetapi fakta seperti itu adalah kelalaian terhadapnya. Saya tidak tahu apakah dia akan berlanjut dengan Honda selama empat tahun. Menurut saya kondisi itu akan membuat kontrak menjadi dua tahun dan akan hilang”.

“Untuk Alex Marquez dia bisa membuat pra-kontrak dengan Pramac,” kata Pernat. Ducati sepertinya akan punya harapan baru melihat kondisi ini. Pertama dia bisa memberi ruang untuk Alex di Tim Pramac. Dua tahun lagi mereka bisa mendapatkan Marquez di tim resmi.

Carlo Pernat

Ini akan menarik karena kita akan melihat Marquez memakai baju merah-Ducati. Sekaligus kita bisa melihat bagaimana Marquez dengan motor lain.. Kemungkinan di Ducati dia akan lebih mengerikan. Karena inovasi Ducati justru yang tiada henti…

Be the first to comment

Leave a Reply