100 Olahragawan Terbaik Abad 21: Valentino Rossi Urutan 9, Marc Marquez ke Berapa?

Berikut ini 100 Olahragawan Terbaik Abad 21 terutama kita lihat yang dari cabang olahraga MotoGP

The 100 Greatest Sportsmen of the 21st century

RiderTua.com – Berikut ini adalah peringkat 100 olahragawan terhebat abad ke-21 yang dirilis Marca. Abad ke-21 atau 21st century adalah era yang dimulai pada 1 Januari 2001 dan akan berakhir pada 31 Desember 2100 mendatang. Dari cabang olahraga balap ( MotoGP ) ada Rossi, Marquez di 20 besar. Berikut ini sebagian dari 100 olahragawan terbaik abad 21: Valentino Rossi urutan 9, Marc Marquez ke berapa?

100 Olahragawan Terbaik Abad 21: Valentino Rossi Urutan 9

1. Michael Phelps: Di peringkat pertama ada Michael Phelps, seorang perenang Amerika Serikat dan pemecah rekor dunia..

2. Usain Bolt : Adalah atlet asal Jamaica paling karismatik dalam sejarah olahraga cabang atletik.. Bolt torehkan rekor dunia untuk pertama kali saat tampil pada Olimpiade Beijing 2008. Dia catatkan 3 rekor dunia sekaligus, (100 meter, 200 meter, 4×100 meter)

3. Roger Federer : Asal Swiss, tapi memegang dua kewarganegaraan. Dengan gaji sebesar US$ 7,4 juta dan endorsement US$ 86 juta, menjadikannya atlet tenis dengan bayaran tertinggi

4. Rafael Nadal : Petenis yang ramah asal Spanyol ini juga bersahabat dengan Roger Federer. Namanya dijadikan nama lapangan utama Barcelona Open.

5. Kobe Bryant : Kobe Bryant meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di kawasan Calabasas, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu (26/1/20) waktu setempat. Menjadi salah satu pemain yang kariernya langsung melejit dari liga basket sekolah menengah atas ke NBA bersama LA Lakers.

6. Tiger Woods : Sang jenius golf.. Atlet yang paling banyak mengubah spesialisasi, sedemikian rupa sehingga sosoknya naik jauh melebihi golf itu sendiri.

7. Lionel Messi : Pemain sepakbola terbaik abad ini dan bagi banyak orang, yang terbaik dalam sejarah.

8. Lewis Hamilton : Pembalap Formula Satu yang sedang dalam perjalanan memecahkan semua catatan hebat..

9. Valentino Rossi : Pembalap asal Italia dan terbaik dalam sejarah balap MotoGP. Yang tahun ini merupakan tahun terakhirnya di tim resmi Yamaha

10. Cristiano Ronaldo : Merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, pesaing tak tertandingi yang selalu menginginkan lebih.

11. Novak Djokovic : Pemain tenis yang akan mengancam pecahkan semua rekor Federer dan Nadal.

12. Marc Marquez : Pembalap Repsol Honda yang fenomenal yang juga mengancam semua rekor-rekor legenda pendahulunya..

13. Michael Schumacher : Pembalap Formula-1 dan atu-satunya pembalap yang tujuh kali menjadi juara dunia F1 dan mengoleksi banyak rekor..

Penasaran dengan 14 sampai 100? bisa di intip di laman resminya disini: Marca

Be the first to comment

Leave a Reply