Honda Vario Resmi Ganti Baju, Makin Sporty dan Bergaya !

RiderTua.com – Baru-baru ini Astra Honda Motor (AHM) resmi penyegaran untuk Vario 150 dan Vario 125. Penyegaran pada skutik ini memberikan tiga warna baru. Sehingga Vario 125 dan 150 tampil makin berkelas dan sporty. Dengan suguhan warna dan stripe terbaru ini dapat melengkapi performa terbaiknya.

Baca juga: Honda PCX 2020 di Brazil Kok Lebih Keren dari PCX Indonesia ?

Vario 125 dan 150 Makin Berkelas dan Sporty

Untuk Honda Vario 150 disediakan dua warna terbaru, yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red. Pada varian eksklusifnya disematkan pelek warna gold untuk Exclusive Matte Black, dan 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver. Kombinasi ini melengkapi dua warna yang telah dijual sebelumnya yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown.

Sementara Vario 125 kini semakin sporty dengan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS, yaitu Advance White. Dengan begitu, penyegaran ini melengkapi koleksi warna yang dimiliki tipe tersebut, yaitu Advance Matte Blue dan Advance Matte Black. Tipe CBS hadir dengan desain stripe dan pilihan warna terbaru untuk warna Advance Black dan Advance Red.

Fitur Tak Berubah

Sementara secara keseluruhan, speknya tak ada yang berubah, dari fitur hingga mesinnya. Kedua jenis Vario ini tentu saja memiliki mesin dengan kapasitas berbeda, yaitu 125 cc dan 150 cc. Mesin ini dipadu dengan berbagai teknologi mulai dari eSP, ACG Starter, Idling Stop System, Side Stand Switch, Brake Lock System, dan masih banyak lagi.

Untuk harganya, Vario 150 dibanderol mulai Rp 24.150.000 untuk tipe Exclusive (Rp 24,3 juta untuk Exclusive Matte Black dan Sporty). Sementara Vario 125 varian CBS dengan harga Rp 20,6 juta dan CBS-ISS sebesar Rp 21.505.000 (OTR Jakarta).

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengatakan kalau penyegaran ini diharapkan dapat memberi konsumen lebih banyak pilihan. Dengan ‘facelift’ tersebut, maka Vario bisa semakin diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia. Apalagi skutik ini sudah dikenal sebagai model teririt di kelasnya.

1 Comment

  1. Bentuk fitur dan mesin tidak berubah lah ganti baju apanya cuma pilihan cat warna kelir colour kolor yg tambah …..?

Leave a Reply