Hati-hati Berbicara dengan Rossi, Bos Petronas Razali Sebut Valentino Bukan Pembalap Sembarangan

Jalan negosiasi Valentino Rossi ke Petronas SRT tampaknya terhalang oleh sinisme Razlan Razali. Namun di musim MotoGP 2021, Valentino akan menjadi bagian dari tim SRT Petronas dalam segala hal.

Valentino Rossi- Ciao

RiderTua.com – Bos tim MotoGP Petronas SRT rupanya mengubah gaya bicaranya setelah beberapa waktu lalu mendapat respon negatif dari sejumlah media (terutama Italia). Terkait sinisme-nya menyikapi kedatangan Valentino Rossi di timnya. Mungkin secara pribadi Rossi tidak akan tersinggung, namun ke tidak-puasan pendukungnya yang banyak, tak terhindarkan.. Dilansir media Malaysia, Razlan Razali memastikan bahwa penandatanganan dengan Valentino Rossi sudah dekat. Dan Bos Petronas Razali sebut Valentino bukan pembalap sembarangan. “Dia bukan pembalap sembarangan, jadi negosiasi tidak mudah. ​​Kami akan segera mengadakan konferensi video.”

Bos Petronas Razali Sebut Valentino Bukan Pembalap Sembarangan

Valentino Rossi - Razlan Razali-Petronas

Sepertinya cara komunikasi Razali tidak akan membuat Rossi pribadi tersinggung, namun yang dikhawatirkan adalah “kemarahan” dari pendukungnya yang sangat banyak. Sampai beberapa minggu yang lalu jalan negosiasi Valentino Rossi ke Petronas SRT tampaknya terhalang oleh sinisme Razlan Razali. Namun di musim MotoGP 2021, Valentino akan menjadi bagian dari tim SRT Petronas dalam segala hal.

Dan jika performa Rossi di tim itu baik, tidak menutup kemungkinan dapat melanjutkan kontrak pada tahun 2022. Pembalap Italia berusia 41 tahun itu, sudah memulai latihan dengan kecepatan penuh baik di peternakan dan di trek sekitarnya. Para pembalap yang berlatih bersama dia memastikan bahwa Rossi akan kompetitif mulai balapan pertama. Rossi tampak santai menunggu penandatangan kontrak disela-sela latihan motorcross dan relaksasi di kapal pesiar dengan tunangannya…

Valentino_Rossi_Francesca_Sofia_Novello

Bos tim Petronas, Razali memperkirakan bahwa kesepakatan itu akhirnya akan dimulai dalam beberapa hari kedepan. “Pembicaraan sejauh ini positif. Jika kedua belah pihak setuju, maka semuanya akan positif dan kami sedang menuju tahap akhir,” katanya dilansir media Malaysia, BHonline.

Namun, belum difinalisasi. “Kami berharap masalah ini dapat diselesaikan sebelum awal bulan depan. Valentino Rossi bukan pembalap biasa, jadi pembahasannya tidak mudah (melibatkan banyak pihak), ada banyak hal untuk dibicarakan bersama,” tambahnya.

Menurut Razali, tidak pernah ada tim satelit dari kelas MotoGP yang menemukan diri mereka menerima pemindahan juara legendaris seperti Valentino. “Kami akan mengadakan konferensi video dengan Rossi segera. Dia ingin tahu apa yang diharapkan tim darinya … Dengan situasi saat ini kami membutuhkan stabilitas di tim” kata Razlan Razali .

Menurutnya, dalam situasi yang berbeda ini, akan bermanfaat bagi timnya untuk memakai pembalap yang dapat memberikan stabilitas pada tim. “Kata-kata yang memungkinkan kita meramalkan kemungkinan konkret dari tanda tangan setelah perubahan kondisi dalam beberapa minggu terakhir. Mungkin saja dia pensiun ke tim kami, itu akan menjadi suatu kehormatan,” pungkas Razali….

1 Trackback / Pingback

  1. Akhirnya Bos Petronas SRT Kapok!!! Baru Sadar Rossi Bukan Pembalap Sembarangan - Sports Secrets

Leave a Reply