Stoner Dibandingkan Jack Miller? yang Sama Hanya Paspornya Saja!

Dalam cerita sebelumnya dikisahkan bahwa Livio Suppo adalah yang bertanggung jawab atas lompatan karir Miller dari Moto3 langsung ke MotoGP.

Jack-Miller-Casey-Stoner-Anthony-West

RiderTua.com – Hanya beberapa hari yang lalu, penandatanganan Jack Miller di tim resmi Ducati diumumkan. Naiknya level Jack Miller ke tim resmi mengingatkan banyak orang akan kerja hebat Casey Stoner dengan tim merah Italia. Stoner dibandingkan Jack Miller? yang sama hanya paspornya saja..

Stoner Dibandingkan Jack Miller? yang Sama Hanya Paspornya Saja!

Apakah Jack Miller tidak punya bakat khusus?.. Menurut Suppo, pembalap Australia itu memiliki bakat besar dalam pengendalian gas, dan merupakan salah satu kualitas terpenting di MotoGP. Keahlian itu adalah sensitivitas yang hanya dimiliki beberapa orang. Pada 2016, dia memenangkan seri Assen dalam kondisi yang cukup sulit. “Dan hingga saat ini, itu adalah kemenangan pertamanya dan satu-satunya di MotoGP, tetapi itu tampaknya menandai titik balik dalam perjalanannya di kelas utama” kata Suppo mantan bos tim Repsol Honda.

miller-stoner-doohan

 Dalam cerita sebelumnya dikisahkan bahwa Livio Suppo adalah yang bertanggung jawab atas lompatan karir Miller dari Moto3 langsung ke MotoGP. Hubungan yang dikatakan sebagai ayah menasehati anaknya.. “Aku harap ketika aku berbicara kepadamu seolah-olah kamu sedang berbicara dengan ayahmu,” adalah salah satu kalimat yang menyatakan perhatian seorang Suppo pada Miller..

Setelah pengumuman berita penandatanganan Jack, ingatkan akan Casey Stoner kembali ke pikiran banyak orang. Dimana hanya Stoner yang mampu menjinakkan motor Ducati. Kontrak ini adalah momen di mana pembalap Australia akan mendarat di tim dengan dibekali semua senjata Ducati.

Livio Suppo

Stoner dan Miller Beda

Meskipun begitu bagi Suppo, Stoner dan Miller tidak memiliki kesamaan. “Stoner dan Miller hanya memiliki paspor yang sama. Jack berjuang untuk memahami bahwa dia harus mempercayai bakatnya. Casey lebih introvert (fokus terhadap perasaan internal di dalam dirinya sendiri ). Jika dilihat dari segi bakat, sampai saat ini, tidak ada keraguan bahwa Stoner memiliki kualitas mengerikan. Sedangkan Miller sekarang memiliki kesempatan untuk menunjukkan apa yang layak di tunjukkan”.

Be the first to comment

Leave a Reply