Masih Tetap Ikut GIIAS 2020, Honda ?

RiderTua.com – Seharusnya GIIAS tahun ini diadakan pada sekitar bulan Agustus seperti biasanya. Tapi dengan kondisi kurang mendukung, ajang pameran otomotif ini dimundur hingga bulan November. Ini membuat Honda (divisi sepeda motor) pikir-pikir apa tetap ikut GIIAS 2020 atau tidak. Menyusul IIMS 2020 yang sempat diundur sudah dibatalkan.

(Foto: Carvaganza.com)
Baca juga: Teknologi Semi Otomatis Untuk Motor Dipatenkan Honda

Honda Tetap Ikut GIIAS 2020 atau Tidak

Sebenarnya tak seperti IIMS, GIIAS 2020 dipastikan tetap digelar pada kondisi New Normal. Artinya GIIAS mungkin akan menjadi satu-satunya gelaran pameran otomotif akbar pada tahun ini. Meski bisa saja jumlah pesertanya berkurang karena kondisi yang belum membaik.

Sementara itu Astra Honda Motor (AHM) menjadi salah satu peserta GIIAS yang tak pernah absen hadir tiap tahunnya. Tapi mengingat keadaan sekarang ini membuat mereka masih pikir-pikir untuk tetap ikutan atau tidak. AHM masih terus memantau perkembangannya sampai saat ini.

Menyiapkan Model Baru

AHM sendiri punya model sepeda motor baru untuk dikenalkan di GIIAS 2020 nantinya. Seperti Honda ADV 150, versi lebih tinggi dari ADV 125, dan Honda Monkey. Motor ini sepertinya siap untuk dijual atau dipesan oleh konsumen yang berminat.

Tapi tak ayal kondisi yang kurang kondusif sepertinya membuat AHM menahan diri untuk saat ini. Mereka terus melihat keadaan yang terjadi, dan jika sudah mulai membaik, maka bisa saja mereka tetap ikut GIIAS tahun ini. AHM tetap mengikuti ketentuan yang diberikan oleh pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan bagi karyawan maupun konsumennya.

Be the first to comment

Leave a Reply