Valentino Rossi: Musim yang Istimewa, Tak Ada Tifosi di Tribun Penonton!

Di MotoGP, bagi Rossi yang selama 24 tahun terakhir biasanya dia mendapat dukungan penuh dan semangat dari para tifosi-nya kini akan berbeda .

Valentino Rossi Tifosi

RiderTua.com – Bintang Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengetahui bahwa musim kali ini adalah situasi luar biasa di trek balap. Terkait dengan kondisi krisis. Namun The Doctor justru termotivasi menerabas semua keterbatasan yang ada. Kali ini adalah musim yang istimewa, tak ada Tifosi di tribun penonton..

Valentino Rossi: Musim yang Istimewa, Tak Ada Tifosi di Tribun Penonton!

Rossi berujar: “Musim ini akan istimewa. Pada awalnya kami hanya memiliki sekitar setengah dari seri yang direncanakan. Ini perbedaan besar, tetapi bagi saya perbedaan yang lebih besar adalah bahwa kita menjalankan dua balapan berturut-turut di sirkuit yang sama. Ini akan aneh,” kata pembalap Italia itu pada MotoGP.com.

Yamaha-Rossi-Quartararo-Vinales

Jika sesuai rencana balapan berturut-turut akan berlangsung pada 19 dan 26 Juli di Jerez. Selanjutnya, pindah ke Brno pada 9 Agustus, dan ke Austria di trek Red Bull Ring pada 16 dan 23 Agustus. Total 10 seri akan digelar di daratan Eropa tahun ini, sementara di luar Eropa masih dipertanyakan.

Hal spesial lainnya adalah balapan tanpa penonton. Dan jumlah orang di sirkuit dibatasi dari 1100 hingga 1300 orang. Itulah sebabnya tidak ada penjualan tiket, tidak ada tamu tim, dan hanya segelintir fotografer yang boleh masuk.

“Kami akan memiliki banyak batasan. Tidak ada orang di paddock, tetapi di atas segalanya tidak ada penggemar di trek,” .. Bagi Rossi yang selama 24 tahun terakhir biasanya dia mendapat dukungan penuh dan semangat dari para tifosi-nya kini akan berbeda .

Menurut Rossi balapan tanpa penonton pasti tidak akan sama lagi. Tapi balapan sangat penting bagi semua orang, untuk pembalap, tim, dan keseluruhan di paddock… “Meskipun kondisinya berbeda, tujuan saya adalah untuk menjadi lebih kompetitif” pungkas Valentino…

Be the first to comment

Leave a Reply