Lelang Amal Helm Valentino Rossi Saat Tes MotoGP Sepang 2016

Helm AGV yang digunakan dalam tes MotoGP Malaysia 2016, sudah ditandatangani. Lelang helm kenangan Rossi ini dimulai dari 401 euro

Valentino Rossi AGV helmet- 2016 Malaysian tests Lelang Amal

RiderTua.com – Helm Valentino Rossi yang sudah ditandatangani di lelang untuk amal.. Tindakan amal Valentino ini adalah kelanjutan dari sebelumnya.. Kali ini akan ditujukan untuk membantu keluarga yang mengalami kesulitan melalui penggalangan dana yang dinamai ‘SOS Pesaro’.. Lelang amal Helm Valentino Rossi saat tes MotoGP Sepang 2016

Lelang Amal Helm Valentino Rossi Saat Tes MotoGP Sepang 2016

Setelah memberikan kontribusinya untuk membantu rumah sakit di wilayahnya, Valentino Rossi kembali melakukan amal untuk membantu negaranya sekali lagi. Bahkan, Rossi memutuskan untuk melelang beberapa memorabilia-nya untuk mengumpulkan dana demi mendukung keluarga yang dalam kesulitan saat ini.

Penggalangan Dana yang disebut dengan SOS Pesaro dicanagkan oleh walikota Matteo Ricci. “Kami telah mengumpulkan banyak sumber daya untuk rumah sakit melalui asosiasi untuk ‘Marche Nord’. Banyak pengusaha sudah berpartisipasi. Selain darurat kesehatan, kita menghadapi krisis ekonomi.

“Jadi kami menciptakan ruang di luar bantuan utama dan mendasar yang harus dijamin oleh Negara dan Eropa. Ini adalah wadah untuk lebih jauh mengekspresikan solidaritas Pesaro kepada orang-orang yang kesulitan. Melalui sumbangan yang akan melayani kebutuhan utama, dari makanan hingga pengeluaran rumah tangga “.

Valentino Rossi Lelang Amal

Lelang Amal di eBay

Untuk tujuan pelelangan amal ini ada banyak benda yang datang dari olahragawan setempat dan kontribusi Valentino Rossi. Memorabilia (barang kenangan) yang paling penting adalah helm AGV yang digunakan dalam tes Malaysia 2016, sudah ditandatangani. Lelang helm kenangan Rossi dimulai dari 401 euro (setara Rp 6,5 juta).

Di antara barang-barang lain yang bisa menyebabkan “keracunan” bagi penggemar balap motor. Selain helm juga dapat menemukan potongan fairing motor Kalex Luca Marini, saudara Rossi, kacamata VR46 kuning dan hitam, topi VR46, kacamata Oakley, knalpot Bagnaia dan banyak lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply