4 Pembalap Ini yang Menjadi Ancaman Vinales di MotoGP 2020

MotoGP tahun ini akan berbeda, tetapi dengan saingan yang sama untuk dikalahkan, Marc Marquez. dan ada 3 lainnya yang kuat..

Joan Mir- Alex Rins- Marc Marquez- Fabio Quartararo

RiderTua.com – Pembalap andalan Yamaha MotoGP, Maverick Vinales berkomentar tentang rivalnya di musim balap 2020 dalam sebuah wawancara. Gelaran balap musim ini tampaknya semakin dekat.. 4 pembalap ini yang menjadi ancaman Vinales..

4 Pembalap Ini yang Menjadi Ancaman Vinales

Minggu ini beberapa pembalap Dunia, seperti Xavi Vierge, Alex Rins atau Gabri Rodrigo, sudah mulai latihan di sirkuit MotoGP di Barcelona. MotoGP 2020 semakin dekat. Sudah ada pembicaraan tentang kemungkinan mulai pada bulan Juli.

Maverick Vinales berharap ada balapan tahun ini, karena dia merasa sangat baik, spektakuler…”Saya pikir akan ada balapan pada tahun 2020. Dorna bekerja sangat keras dan kondisinya sangat baik. Saya berharap ada balapan, karena saya merasa sangat baik, spektakuler. Dan keluarga kedua saya adalah tim saya dan saya berharap dapat bersama mereka. Tidak masalah jika kita harus balapan dua kali di sirkuit yang sama. Yang penting kejuaraan ini dimulai..

Hal ini baik juga untuk pabrikan, sehingga kita bisa mengembangkan motor. Ini akan menjadi sprint kejuaraan Dunia. Setiap balapan adalah unik dan kita harus mendapatkan yang terbaik dari setiap perlombaan, tanpa memesan apa pun. Kita harus berusaha memperjuangkan kemenangan di masing-masing seri”.

Rival Vinales?

MotoGP tahun ini akan berbeda, tetapi dengan saingan yang sama untuk dikalahkan, Marc Marquez. “Tentu saja Marc adalah lawan yang harus dikalahkan, karena dia telah menunjukkannya selama beberapa tahun, jadi awasi dia.”

Kedua Vinales, tidak melupakan Fabio Quartararo. “Sulit mengatakan yang mana yang lebih aku sukai dari pandanganku. Keduanya kuat. Jelas bahwa Fabio mengendarai motor yang sama dengan saya, jadi selalu saya awasi dia, tetapi Marc adalah saingan. Dia selalu yang pertama atau kedua dan kita harus berjuang melawannya”.

Saingan lainnya? Ketiga dan keempat ada Alex Rins dan Joan Mir dari Suzuki, yang terbukti dalam performa terbaik di tes Qatar. “Aku mengikuti mereka di Qatar dan motor-motor Suzuki melaju dengan baik. Mereka mengejutkan saya. Dan antara Mir dan Rins, ini rumit karena keduanya berada pada level yang hebat. Mir sangat berbakat, seperti Alex, dan mereka akan bertarung, tetapi di sana kita akan bertarung (dengan keduanya)”.

Valentino Rossi Memberi Motivasi

Maverick juga telah berbicara tentang masa depan Rossi, yang musim depan akan berhenti menjadi rekan setimnya. “Jujur saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Tidak banyak yang dikatakan di tim. Semua orang diam. Saya harap ini terus berlanjut. Saya suka bersaing dengannya. Dia adalah legenda, salah satu yang terbaik di dunia, dan selalu sangat termotivasi untuk bersaing dengannya. Satu hal yang tidak pernah hilang dari Valentino adalah motivasi”.

Be the first to comment

Leave a Reply