Dokter Angel Charte: Protokol Kesehatan Balapan MotoGP Jerez Akan Ketat!

RiderTua.com – Adalah Direktur Medis Kejuaraan Dunia MotoGP, Dr. Angel Charte, yang berbicara tentang bagaimana kondisi balapan MotoGP 2020 ini akan sangat berbeda. Standart kesehatan yang diberlakukan akan berlapis. Hanya sedikit orang di paddock dan menjalankan protokol yang sangat ketat.. Dokter Angel Charte menyatakan protokol kesehatan balapan MotoGP Jerez akan ketat..

Dr Angel Charte
Dr. Angel Charte

Race MotoGP diperkirakan akan dimulai pada tanggal 19 Juli dengan balapan dua kali dalam jarak seminggu di Jerez (yang kedua akan berlangsung pada minggu berikutnya) .. Meskipun belum ada jadwal resmi, namun kemungkinan kemungkinan besar akan bisa dilaksanankannya.

Seperti yang sudah di beritakan media sebelumnya, kompetisi akan digelar secara tertutup, tanpa penonton dan sekitar 1.200 orang yang akan berada di paddock.. dan yang penting adalah harus mengikuti protokol ketat standart kesehatan.

Untuk mengambarkan secara kasar rencana seperti apa yang akan dilakukan sebuah media Spanyol As.com mewawancarai Dr. Angel Charte, direktur medis MotoGP..

Menurut Angel Charte, protokol kesehatan MotoGP sebagai berikut. “Idenya adalah: Setiap pagi kita harus memeriksa beberapa parameter klinis setiap orang untuk membantu kita mendeteksi kemungkinan positif. Ini akan membuat kita merasa tidak enak. Karena kebanyakan orang datang dari isolasi.. Kemudian mereka harus menghadapi pemeriksaan ketat di paddock yang bahkan mungkin lebih ketat.

Pergerakan orang akan jauh lebih terbatas dengan area di mana kami akan menganalisis kasus yang tampaknya mencurigakan bagi kami. “.. kata dokter MotoGP itu… Dimana dialah nanti yang sangat sibuk dan berat tanggung jawabnya saat balapan di gelar sebagai pimpinan komando masalah kesehatan..

Be the first to comment

Leave a Reply