Inilah 5 Calon Pembalap Baru Ducati, Ada Alex Marquez!

Kepastian pembalap tim resmi MotoGP Ducati masih menunggu negosiasi. Kontrak dengan Andrea Dovizioso harus diklarifikasi.

Jorge Martin - Lorenzo Baldassarri -  Enea Bastianini - Alex Marquez - Jorge Navarro

RiderTua.com – Tim satelit Pramac-Ducati bakalan sibuk mempersiapkan dan mencari penerus Jack Miller.. Ketika Jack Miller bergabung dengan tim pabrikan Ducati, Pramac membutuhkan pembalap baru. Ada beberapa nama yang sudah kita dengar sebelumnya yaitu: Jorge Martin, Enea Bastianini dan Lorenzo Baldassarri adalah kandidat kuat. Namun ternyata ada 5 calon pembalap baru Ducati..

5 Calon Pembalap Baru Ducati

Jack Miller memiliki peluang bagus untuk pindah dari tim satelit Pramac Ducati ke tim pabrikan untuk musim MotoGP 2021. Diskusi sedang berlangsung di balik layar. Jika kesepakatan ini berhasil, Pramac harus mencari pembalap baru. Karena tim Pramac sebenarnya adalah “Tim Muda” Ducati, mereka bisa mencari pembalap dari kelas menengah Moto2.

Bos tim Pramac Francesco Guidotti mendaftar 5 nama seperti dilansir MotoGP .com.. “Jorge Martin, Lorenzo Baldassarri, Enea Bastianini. Alex Marquez ada di daftar ini dan masih ada Jorge Navarro. Ini adalah pembalap muda yang menarik.”

Dovi atau Petrucci yang Diganti?

Kepastian pembalap tim resmi Ducati ( Dovi) masih menunggu negosiasi. Kontrak dengan Andrea Dovizioso harus diklarifikasi. Jika ada kesepakatan dengan tim Ducati pada 2021, maka Dovizioso akan bertandem dengan Miller. Petrucci bisa beralih ke Kejuaraan Dunia Superbike.

Jika kontrak Dovizioso tidak diperpanjang lagi, Danilo Petrucci bisa tinggal di tim resmi. Tahun depan tren tim resmi memasang pembalap muda untuk menundukkan Marquez..

Be the first to comment

Leave a Reply