Weleh, Jorge Martin Jadi Rebutan KTM dan Ducati, Bikin Kesal Honda!

Manajemen Jorge Martin ingin dia merapat ke Ducati MotoGP. KTM ingin melanjutkan dengan empat pembalap saat ini,sehingga tidak ada tempat untuk Martin dalam waktu singkat.

Jorge Martin-88

RiderTua.com – Baru-baru ini nama Jorge Martin semakin santer disebut-sebut sebagai penerus Miller di Pramac Ducati MotoGP. Pada tahun 2018 pembalap Spanyol itu menjadi juara dunia dengan Honda di kelas Moto3. Kemudian dia pindah ke KTM. Meskipun masa depannya di MotoGP dengan KTM, jika dilihat performa motor mungkin Ducati lebih menjanjikan.. .Kini ternyata Jorge Martin jadi rebutan KTM, Ducati dan Honda

Jorge Martin Jadi Rebutan KTM, Ducati dan Honda

Seberapa spesifik kemungkinan Martin akan mengendarai Desmosedici di Pramac pada 2021? “Banyak wartawan menelepon dan bertanya tentang dia dalam beberapa hari terakhir,” kata bos tim Pramac, Guidotti. “Tapi jujur ​​saja, Ducati sedang bernegosiasi dengan pembalap. Sejauh yang saya tahu, belum fix.”

Honda Kesal

“Tentu saja Jorge Martin ada di radar Honda karena dia memenangkan Kejuaraan Dunia Moto3 dua tahun lalu. Aku tahu mereka sangat kesal ketika dia pergi ke KTM. Kurasa Honda menginginkannya kembali.”

KTM dan Ducati akan Berebut?

“Dan saya tidak tahu apakah KTM akan membiarkan Martin pergi. Jika Ducati berhasil merekrut Martin, ini akan menjadi sebuah keajaiban. Kita harus sangat berani dan pintar untuk mendapatkan Martin,” kata bos tim Pramac.

Francesco Bagnaia juga bermimpi pindah ke tim pabrik Ducati. Tapi itu tidak akan terjadi dalam jangka pendek. Kontrak Juara Dunia Moto2 diharapkan akan diperpanjang. Dia juga masih akan bersama Pramac tahun depan.

Percakapan antara Ducati dan Jorge Martin terjadi di belakang layar. “Kami sedang berusaha mewujudkan hal ini. Ducati adalah pilihan serius, tetapi bukan satu-satunya. Ducati sangat menyukai Jorge sebagai pembalap.” Pertama-tama, Ducati harus mengklarifikasi apakah Miller benar-benar pindah ke tim pabrik.

Manajemen Jorge Martin ingin dia merapat ke Ducati. KTM ingin melanjutkan dengan empat pembalap saat ini,sehingga tidak ada tempat untuk Martin dalam waktu singkat. Pramac akan menjadi alternatif. “Jorge ingin opsi untuk bergabung dengan Ducati,” seperti dilansir media Motorsport-Total.com.

Be the first to comment

Leave a Reply