Royal Enfield Meteor 350 2020 Dibekali Teknologi Bluetooth, Simak Harganya

RiderTua.com – Sebentar lagi, Royal Enfield Meteor 350 2020 siap diluncurkan. Motor berdesain retro ini menjadi motor pertama Royal Enfield yang dibekali dengan teknologi bluetooth. Berapa harga motor retro canggih ini?

Baca juga: Royal Enfield Classic 500 Pegasus Limited Edition Wujud Penghargaan Untuk pasukan Inggris di PD II

Royal Enfield Meteor 350 2020 Dibekali Teknologi Bluetooth, Simak Harganya

Motor baru ini kabarnya menggendong mesin SOHC berkapasitas 346cc menggunakan sistem injeksi elektronik. Tak hanya itu, motor ini diklaim lebih ramah lingkungan karena sudah mengadopsi standar emisi BS6 yang berlaku di India.

Mesin ini juga diharapkan memiliki getaran yang lebih rendah dan tingkat penyempurnaan yang lebih tinggi.

Dilansir dari Rushlane.com, Royal Enfield dikabarkan akan menyematkan teknologi bluetooth sebagai fitur terbarunya. Panel instrumen full digital membuat tampilan motor ini menjadi lebih modern.

Berdasarkan gambar yang beredar, motor ini dikabarkan akan menggunakan lampu depan halogen berbentuk bundar dengan lampu DRL di sekelilingnya. Penggunaan tangki berbentuk teardrop serta desain kaca spionnya membuat kesan sebuah motor klasik tersampaikan.

Pada bagian kaki-kaki, Meteor 350 menggunakan suspensi depan teleskopik konvensional dan peredam kejut ganda di belakang. Sistem pengeremannya juga sudah dilengkapi ABS (anti-lock braking system) pada kedua rodanya.

Meski begitu, kabarnya motor ini dibanderol tak mahal-mahal amat. Di India, Royal Enfield Meteor 350 terbaru ini dijual 1.68,550 Lakh atau Rp 34 jutaan ajah.

Be the first to comment

Leave a Reply