Double Wheelie, Ketika Vinales dan Pol Espargaro Latihan Bareng di Andorra

Pol Espargaro sepertinya sudah lega karena bisa ngebut kembali di sirkuit, meski tak pakai motor yang biasa ia pakai di MotoGP.

Pol Espargaro-Maverick Vinales

RiderTua.com – Setelah Alex Rins menjajal sirkuit Andorra untuk latihan, giliran Maverick Vinales yang juga melakukan hal serupa. Tapi pembalap Yamaha ini tak sendiri, kebetulan ia bertemu dengan Pol Espargaro disana. Sama-sama pakai supermoto, keduanya tak ragu untuk latihan bareng, sekaligus unjuk kebolehan skill mereka.Serunya ketika Vinales dan Pol Espargaro latihan bareng di Andorra

Ketika Vinales dan Pol Espargaro Latihan Bareng di Andorra

Aktivitas keduanya bisa terlihat dari postingan Pol Espargaro di akun Instagram-nya. Vinales dan Espargaro melakukan aksi wheelie bersama-sama, seakan sirkuit menjadi milik mereka. Nampaknya keduanya cukup akrab dalam sesi latihan ini.

Sebenarnya Andorra sudah menjadi ‘tempat bermain’ bagi Vinales dan Pol Espargaro, karena mereka sama-sama tinggal disana. Memang tak hanya keduanya yang tinggal di Andorra, karena cukup banyak pembalap MotoGP dari tempat ini. Contohnya Fabio Quartararo dan Alex Rins, termasuk Aleix Espargaro.

Walau latihan di Andorra, nampaknya hanya Vinales dan Pol Espargaro yang latihan bersama-sama. Karena beberapa pembalap lainnya terlihat latihan sendiri, atau memang tak ingin jadwalnya bertabrakan. Bisa dibayangkan kalau semua pembalap di Andorra ada di sirkuit ini, maka lintasan akan terasa sesak.

Pol Espargaro sepertinya sudah lega karena bisa ngebut kembali di sirkuit, meski tak pakai motor yang biasa ia pakai di MotoGP. Apalagi ia tak ragu bisa kompak dengan Vinales, terlihat dari aksi wheelie mereka. ‘Wheelie untuk semua orang!’, begitu yang ditulisnya.

Be the first to comment

Leave a Reply