Fabio Quartararo Tampil dengan Supercar McLaren 720s, Lorenzo Cemburu?

Pembalap MotoGP Yamaha, tampil dengan McLaren 720S, supercar yang dirancang untuk menjadi lawan Ferrari dan Lamborghini

Fabio Quartararo-McLaren 720S

RiderTua.com – Beberapa saat yang lalu bintang Milenial Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo memposting foto dirinya di akun sosial medianya. Ada yang tidak biasa dengan penampakan fotonya. Kali ini dia nampak mengambil gambar dengan mobil sport supercar McLaren 720s. Harga mobil super ini setara dengan 6 Miliar untuk varian tertingginya. Ketika Fabio Quartararo tampil dengan supercar McLaren 720s.. Ngomong-ngomong apakah Jorge Lorenzo tidak cemburu?

Fabio Quartararo Tampil dengan Supercar McLaren 720s, Lorenzo Cemburu?

Jorge Lorenzo dan Mobil nya

Apakah Fabio Quartararo membelinya, semoga tidak karena Jorge cemburu! (tertawa..).. El Diablo tahun depan akan berada di tim resmi Yamaha menggantikan posisi Valentino Rossi. Jika prestasinya merangkak naik dan mampu mempertahankan kecepatan balap Yamaha M1. Jangankan supercar, mungkin mengoleksi mobil BMW seperti Marquez bukan hal mustahil..

McLaren 720s

McLaren memiliki tiga tingkatan kendaraan: sports series, super series dan ultimate series.. 720S masuk dalam supercar yang dirancang untuk mengambil pangsa pasar Ferrari dan Lamborghini. Dengan penampilan yang memukau, performa yang cukup gila, dan dinamika berkendara yang mumpuni, 720S adalah supercar di Eropa yang penjualannya terus meningkat terutama di Inggris.

McLaren 720s
Mclaren 720S

Dan sementara harganya tergolong menengah untuk McLaren 720S Spider. Meskipun masih jauh dari murah. Harga dimulai pada $ 315.000 (setara 4,6 Miliar), tetapi dengan opsi tambahan bisa tembus $ 411.300 (setara dengan 6 Miliar).

Be the first to comment

Leave a Reply