Valentino Rossi Menang dari Quartararo Vulgar, Kalah Wajar!

0
Valentino Rossi: Saya Tidak Jauh dari Quartararo
Valentino Rossi: Saya Tidak Jauh dari Quartararo

RiderTua.com – Bintang baru Yamaha MotoGP Fabio Quartararo kini berusia 21 tahun. Tahun depan menggantikan Rossi yang kini berusia 41 tahun di tim resmi Yamaha. Selisih umur keduanya adalah 20 tahun, ibarat Rossi sudah kuliah atau lulus SMA, Quartararo baru lahir-ceprot!… weleh-weleh… Jadi jika tahun depan dalam salah satu seri misalnya: jika Valentino Rossi menang dari Quartararo vulgar, kalah wajar…

Valentino Rossi Menang dari Quartararo Vulgar, Kalah Wajar!

Pengalaman memang berperan bagi seorang profesional, namun usia tidak pernah bohong sehubungan dengan fisik. Pengecualian untuk Valentino Rossi dalam dunia balap. Setelah melihat perbandingan di atas jika dilihat selisih usia antara Quartararo dan Rossi maka: Jika Valentino Rossi lebih baik dari Fabio itu akan memalukan Quaratraro, jika Fabio lebih baik itu wajar. Kenapa Fabio kini bisa dibandingkan dengan Rossi?. Karena terbukti bahkan Vinales sepertinya akan keteteran menghadapi Fabio tahun depan di tim yang sama..

Dengan tujuh podium dan peringkat kelima Dunia, Fabio Quartararo tidak hanya mendapatkan gelar “Rookie of the Year” di kelas MotoGP tahun lalu. Dia juga direkomendasikan pindah ke tim resmi/ pabrikan Jepang, menggeser posisi Valentino..

Motor yang dipakai Rossi dipastikan bukan spek ‘KW”… Sehingga meskipun di tim satelit, performa motor dijamin tidak kalah dengan pembalap tim resmi..

Walaupun menggantikan Rossi, Fabio tetap berharap idolanya itu tetap di MotoGP. “Saya berharap Valentino akan tetap bersama Petronas. Karena saya akan senang jika dia terus membalap hingga usia 65 tahun,” kata Quartararo, yang merupakan penggemar berat Rossi..

Kenapa bisa begini? apakah Rossi diuntungkan dari sisi usia dan pasti “menang” dengan alasan usia.. Membalap hingga seusia Rossi adalah sebuah prestasi tersendiri. Menang ibarat bonus, melihat tingkat persaingan saat ini.. Enak to jadi ridertua… hehe..

Leave a Reply