Petronas Suka Formasi ‘Murid dan Guru’ Morbidelli dan Valentino Rossi, Nilai Sponsor Petronas Terdongkrak!

Razlan Razali menyukai ide kombinasi Franco Morbidelli dan Valentino Rossi di Petronas MotoGP, yaitu antara murid dan guru. Sebuah langkah dengan implikasi komersial yang aman.

RiderTua.com – Sedang terjadi pembicaraan pertama antara Razlan Razali dan Yamaha untuk membahas ‘tanda tangan’ kontrak Valentino. Musim 2021 The Doctor di MotoGP akan muncul untuk tim Malaysia. Hal ini diumumkan oleh bos tim SRT Petronas melalui media Autosport, yang mengkonfirmasi bahwa dia telah berdiskusi dengan Yamaha. Petronas suka formasi ‘Murid dan Guru’ Morbidelli dan Valentino Rossi..

Petronas Suka Formasi ‘Murid dan Guru’ Morbidelli dan Valentino Rossi

Detailnya masih tetap akan disempurnakan, tetapi diharapkan tidak ada hambatan untuk memperoleh tanda tangan Valentino. Masih harus dilihat apakah kontrak ini akan berdurasi satu tahunan atau dua tahunan, meskipun hipotesis yang paling mungkin adalah satu tahun dengan opsi bisa diperpanjang untuk 2022. Meskipun beberapa sumber di Italia siap bertaruh bahwa kontrak dua tahun akan dikantongi Rossi.

Franco Morbidelli-Razlan Razali

Murid dan Guru

Razlan Razali menyukai ide kombinasi Franco Morbidelli dan Valentino Rossi, yaitu antara murid dan guru. Sebuah langkah dengan implikasi komersial yang aman. “Kami bertemu Yamaha dan kami sudah tahu proposal mereka. Tetapi sekarang kita harus duduk dengan semua bagian dan mulai berurusan dengan detailnya. Itu belum dilakukan”..

“Sejauh ini kami telah menganalisis masalah teknis. Kepastiannya adalah bahwa Rossi akan mendapatkan motor pabrikan YZR-M1 yang mirip dengan Vinales dan Quartararo,” kata Razali..

“Kita tidak boleh lupa bahwa Valentino harus dipasangkan dengan sponsor kami. Kita perlu menyeimbangkan pengeluaran perekrutan hanya untuk satu tahun dan melihat apa yang bisa kita dapatkan sebagai imbalan, apakah itu sesuai dengan performa atau hasil. Jelas bahwa kita akan memiliki keuntungan dalam hal komersial dan memiliki Valentino adalah nilai yang besar. Saat ini, semuanya tampak baik-baik saja, tetapi kita harus mulai menganalisis detailnya, ” tutup Razlan, bos Petronas..

Be the first to comment

Leave a Reply