MotoGP of Nations: Valentino Rossi Usulkan Balap MotoGP Antar Negara, Negara Mana Juaranya?

0
Valentino-Rossi-Andrea -Dovizioso-Franco-Morbidelli-Alex-Marquez-Marc-Marquez-Alex-Rins- MotoGP of Nations
Valentino-Rossi-Andrea -Dovizioso-Franco-Morbidelli-Alex-Marquez-Marc-Marquez-Alex-Rins- MotoGP of Nations

RiderTua.com – Valentino Rossi berbincang santai dan menarik dengan pembalap Motocross Gautier Paulin. MXGP atau kejuaraan dunia balap motocross selalu disukai Valentino. Semua pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 adalah penggemar berat motorcross. MotoGP of Nations: Valentino Rossi usulkan balap MotoGP antar negara.. Kalau beneran, negara mana yang juara: Italia, Spanyol atau lainnya?

MotoGP of Nations: Valentino Rossi Usulkan Balap MotoGP Antar Negara

Dengan motocross di peternakannya di Tavullia, Rossi secara teratur berlatih di trek tanah dengan hasil yang lebih memuaskan. “Kami memiliki tiga level yang berbeda, sirkuit motorcross yang telah kami ubah sedikit saat ini. Lalu kami memiliki trek oval seperti di Amerika Serikat, authentic Flat-Track, dan kemudian ada trek oval yang lebih besar, VR46 Ranch Track, yang memiliki panjang lintasan 2,5 kilometer.

Motocross of Nations

Valentino Rossi juga mengatakan dia tertarik dengan Motocross of Nations, sebuah acara tahunan yang menyatukan para pembalap terbaik dalam ajang balap motocross, dalam tim-tim yang dikumpulkan sesuai dengan negaranya. Valentino Rossi menginginkan sesuatu yang serupa untuk MotoGP. Bangsa adalah sesuatu yang luar biasa, Vale sedikit iri karena tidak memiliki acara serupa, mungkin akan menjadi MotoGP Nations. “Saya pikir ini akan menjadi balapan yang sangat menyenangkan dan istimewa. Untuk tim Italia saya akan memilih Franco Morbidelli dan Andrea Dovizioso”.

MotoGP Mulai Juli

Pembicaraan kemudian beralih ke kondisi balapan MotoGP yang belum juga dimulai.. Seperti halnya olahraga lain (Formula 1 ke MotoGP dan Motocross).. Semua orang ingin memulai balapan. “Saya pikir jika tidak ada masalah lagi, MotoGP akan dapat dimulai pada bulan Juli atau Agustus. Musim ini akan menjadi kejuaraan yang lebih pendek, dengan lebih sedikit balapan dan lebih sedikit orang, lebih sedikit mekanik. Dan sayangnya akan berada di balik pintu tertutup, tanpa penggemar, tapi saya pikir kita bisa melakukan 8-10 balapan, itu akan baik untuk semua orang, karena jika kita tidak belapan sama sekali itu adalah hal yang buruk,” kata Rossi…

Ingin Menjadi Ayah

Kemudian Valentino membicarakan kehidupan pribadinya, impian memiliki anak sesegera mungkin bersama Francesca Sofia Novello (25 tahun). Ini bukan pertama kalinya The Doctor mengakui keinginan untuk menjadi ayah. “Untungnya pacar saya masih sangat muda, saya sudah berusia 41 tahun, jadi saya pikir saya tidak punya banyak waktu lagi. Sejujurnya saya merasa seperti saya berusia 20 tahun dan tidak 40 tahun.

“Saya sedang menunggu saat ketika saya akan merasa siap untuk menjadi ayah… Tapi mungkin saya tidak akan pernah siap” tambah Valentino Rossi sambil tertawa. Perasaan yang sangat menyenangkan dan semua orang harus mencoba memilikinya.

Leave a Reply