Ducati Terus Berusaha Dapatkan Marquez? Battistella: Ducati Membutuhkan Andrea Dovizioso!

Simone Battistella menyangkal bahwa Andrea Dovizioso kecewa karena mengetahui bahwa Ducati terus berusaha mendapatkan Marquez, Vinales atau Quartararo.

RiderTua.com – Simone Battistella menyangkal bahwa Andrea Dovizioso kecewa karena mengetahui bahwa Ducati terus berusaha mendapatkan Marquez, Vinales atau Quartararo. Manajer pembalap MotoGP, Simone Battistella mengatakan, “Ducati membutuhkan Andrea Dovizioso”… Meskipun dalam tingkat persaingan dia hanya terkunci di runner-up. Tahun berikutnya segala sesuatu mungkin saja terjadi. Seiring berhentinya kejuaraan MotoGP, pasar pembalap kini juga bergerak lambat. Kecuali Suzuki menggunakan waktu karantina ini untuk mempersenjatai anak didiknya Alex Rins. Ducati terus berusaha dapatkan Marquez? Battistella: Ducati membutuhkan Andrea Dovizioso..

Ducati Terus Berusaha Dapatkan Marquez… Battistella: Ducati Membutuhkan Andrea Dovizioso

Ada yang ditunggu tunggu tentang bagaimana nasib Andrea Dovizioso, runner-up tiga tahun terakhir. Satu-satunya pembalap yang benar-benar mengkhawatirkan dan menjadi ancaman nyata Marc Marquez dari 2017 hingga saat ini. Dovi adalah pembalap yang menjadi satu-satunya harapan Ducati. Setelah gagal (dan mengakui) terhadap serangan Vinales dan Quartararo, kemurungan tidak dapat disembunyikan di dalam garasi tim Merah. Di sisi lain, hubungan antara Dovi dan Gigi Dall’Igna tidak selalu harmonis.

Tetapi pada saat ini Andrea Dovizioso adalah satu-satunya harapan tim Borgo Panigale. Manajer Simone Battistella melihat pembalapnya dalam posisi tawar yang kuat. Dilansir media AS.com, dia mengatakan. “Ducati membutuhkan Dovizioso lebih dari Dovizioso membutuhkan Ducati. Dan itu bukan kebutuhan unik untuk pembalap, tetapi juga untuk proyek teknis.

“Andrea ingin terus membalap, tentu saja, tetapi dia masih belum melakukan apa-apa karena dia ingin melihat bagaimana perbedaannya. bagaimana proyek dikembangkan. Keputusan tidak akan dibuat sebelum akhir Mei. Yang paling penting bagi Andrea ketika mengambil keputusan adalah proyek dan staf. ” katanya..

Ducati Mengejar Marquez

Simone Battistella membantah bahwa Andrea Dovizioso kecewa karena melihat bahwa Ducati terus berusaha mendapatkan Marquez, Vinales atau Quartararo. “Dia tahu bahwa pabriknya harus memperhatikan pembalap muda”.

Hubungan dengan Dall’Igna ?

Dan mengenai hubungan dengan manajer umum Dall’Igna dia mengakui: “Ada beberapa ketegangan, tetapi bersifat profesional dan itu berfungsi untuk meningkatkan proyek. Prioritas keduanya bukan untuk memaksakan kehendak mereka, tetapi untuk menang, dan keduanya ingin melakukannya. ” tutup Battistella …

Be the first to comment

Leave a Reply