MPM Beri Bantuan APD ke RST Wirasakti Kupang

RiderTua.com – Pada tanggal 16 April lalu, Mitra Pinasthika Mulia (MPM) mengadakan kegiatan MPM Berbagi. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility MPM Distributor. Pada kesempatan ini MPM beri bantuan alat pelindung diri (APD) baju Hazmat ke RST Wirasakti Kupang.

Baca juga: Serunya Grand Final Kontes Layanan Honda Regional 2020 di MPM

MPM Beri Bantuan APD ke RST Wirasakti Kupang

Suwito M selaku Presiden Direktur PT. MPM Honda mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian MPM, sekaligus sebagai apresiasi. Dengan bantuan tersebut, maka tenaga medis dapat merawat pasien dengan baik.

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.  Selama pandemi, masih ada tenaga medis yang kekurangan APD dalam penanganan tersebut. Sehingga diharapkan bantuan tersebut dapat membantu mereka yang membutuhkan.

Proses penyaluran bantuan ini tidak akan berhenti sampai disitu. MPM akan terus menyalurkan bantuan APD untuk rumah sakit atau tenaga medis. Bantuan ini akan disebar di daerah sekitar lingkungan MPM Honda, baik di Jawa Timur maupun Nusa Tenggara Timur.

Selain itu, MPM juga mendukung gerakan physical distancing. Seperti dengan tetap beraktivitas secara produktf dan kreatif. Lewat tagar #dirumahaja, physical distancing berguna untuk mendukung masyarakat dalam memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama.

Be the first to comment

Leave a Reply