Nissan akan Rombak X-Trail Jadi Mirip Juke ?

RiderTua.com – Mobil – X-Trail menjadi salah satu mobil SUV andalan Nissan selama ini. Namun diketahui kalau X-Trail jarang mendapat perombakan, sehingga mereka sepertinya diam-diam sudah menggarapnya. Kemungkinan desainnya akan semirip ‘adiknya’, Juke. Nissan akan rombak X-Trail jadi mirip Juke.

(Foto: YouTube)
Baca juga: Nissan Indonesia Setop Produksi Mobil, Kok Bisa ?

Nissan akan Rombak X-Trail Jadi Mirip Juke ?

Belakangan ini muncul beberapa spyshot yang menampilkan unit yang diduga adalah X-Trail (Rogue). Melansir otosia.com (25/03/2020), mobil tersebut terlihat di jalanan daerah Las Vegas, Nevada, AS. Menariknya, ada dua model prototype yang terlihat dalam satu momen.

Karena unit tes, maka keduanya ditutupi dengan bahan mirip plastik hitam. Namun bagian headlamp dan lampu sein tak ditutupi sehingga terlihat jelas bentuk desainnya seperti apa. Bagian bumper depan serta sedikit lekukan mobil juga hampir terlihat.

Dilihat dari fascia-nya, agak mirip dengan Juke Facelift yang diluncurkan pada akhir tahun 2019 lalu. Walau dari sisi samping mobil ini terlihat sama saja dengan modelnya yang masih dijual. Desain grille-nya sepertinya masih menerapkan V-Motion khas Nissan.

Itu baru eksteriornya, sedangkan interior Rogue masih belum jelas seperti apa jadinya. Tapi mungkin akan lebih berkelas, dan lebih sporty dari sebelumnya. Dasbornya akan lebih ditingkatkan lagi kualitas serta desainnya.

Ini bukan pertama kalinya X-Trail/Rogue Facelift terlihat. Sebelumnya spyshot unit yang diduga medium SUV tersebut juga sempat tersebar di dunia maya. Entah kapan keduanya akan dirilis.

Be the first to comment

Leave a Reply