MG Motors Batal Luncurkan Mobil di Indonesia !

RiderTua.com – Mobil – Kabar mengejutkan datang dari MG Motors, dimana mereka harus membatalkan peluncuran mobilnya. Ini tentu saja akibat dari pandemi virus corona. Padahal jadwal peluncurannya akan berlangsung di hari selanjutnya, tepatnya tanggal 19 Maret mendatang. MG Motors batal luncurkan mobil di Indonesia.

Baca juga: Toyota-Daihatsu ‘Batal’ Luncurkan New Agya-Ayla ?

MG Motors Batal Luncurkan Mobil di Indonesia !

Memang MG Motors terbilang masih cukup baru di Indonesia. Mereka baru saja mengenalkan model SUV bernama ZS. Sebenarnya mereka ingin mengenalkannya kepada publik, namun harus dibatalkan karena adanya pandemi Covid-19.

Melansir kompas.com (18/03/2020), MG telah mengikuti arahan pemerintah. Arahan tersebut yaitu tak menggelar acara yang melibatkan banyak orang. Keadaan inilah yang bisa memperparah kondisi karena penyebaran virus corona bisa gampang terjadi.

Sehingga inilah kenapa banyak penyelenggaraan pameran ada yang ditunda. Seperti IIMS hingga GIIAS 2020 yang harus diundur, padahal dengan jadwal dimulai pada bulan April mendatang. Peluncuran mobil seperti New Agya-Ayla harus dibatalkan karena masalah yang sama.

Sebagai gantinya, MG Motors akan melakukan virtual launch. Yaitu mengenalkan produk terbarunya di Indonesia lewat video, entah itu diunggah ke akun Instagram atau YouTube resminya. Tapi cara ini bisa dibilang lebih efektif, karena Toyota-Daihatsu juga akan melakukan hal yang sama.

MG ZS akan menambah jajaran mobil SUV yang ada di Indonesia. Mobil bermesin 1.500 cc ini belum memiliki harga, tapi mungkin akan diungkapkan pada tanggal mainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply