Rahasia Keiritan All New Honda BeAT 2020 Ini Harga OTR Jatim Maret 2020

RiderTua.com – All New Honda BeAT 2020 meluncur dengan membawa banyak perubahan. Termasuk klaim konsumsi bahan bakar yang lebih irit bahkan jika dibandingkan sama ‘sang adik’ Honda Genio. Dan berikut harga OTR untuk wilayah Jatim Maret 2020.

Baca juga : Honda BeAT 2020 Sudah Bersolek, Bagaimana Yamaha ?

Rahasia Keiritan All New Honda BeAT 2020 Ini Harga OTR Jatim Maret 2020

Honda BeAT mengendong mesin yang sama dengan Genio. Namun kenapa BeAT lebih irit 0,7 km/liter? Keiritan ini karena didukung adanya pengaturan khusus yang membuat BeAT lebih irit.

Executive Director of Asian Honda Motor Co., Ltd., Atsushi Ogata menjelaskan

“Untuk platform frame sama dengan Genio, kalau lay out engine juga sama dengan Genio. Untuk BeAT memiliki pengaturan khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan mesin yang disematkan.”

Tak hanya itu, peraturan pada air cleaner dan fuel injection juga telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di kelas entry level.

“Perbedaan besar nya ada di setting air cleaner, setting muffler dan juga fuel injeksion sistemnya juga berbeda. Untuk suspensi juga menggunakan settingan khusus untuk model Beat. Kami develope model ini dengan settingan khusus dan layout khusus agar konsumen Beat lebih menyukai model ini.”

Konsumsi BBM

Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on), sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Tipe dan Varian

All new Honda Beat hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total sembilan varian warna. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black.

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna, yakni Garage Black, Electro Blue Black, dan Fusion Magenta Black.

All New Honda BeAT 2020 ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem.

Sementara, All New Honda Beat Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver, dan Street Black Silver.

Harga OTR Jatim

This post was last modified on 12 Maret 2020 17:05

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Wuling Dkk Tawarkan Diskon Untuk Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Wuling masih menjadi pemimpin penjualan mobil listrik di Indonesia pada Maret lalu. Binguo yang mampu menjadi model BEV…

18 April 2024

Hyundai, Kia, dan Toyota Hadirkan Diskon Untuk MPV Mewahnya

RiderTua.com - Hyundai tidak hanya menghadirkan low MPV Stargazer di Indonesia, tetapi juga MPV mewah Staria. Nyatanya model ini hadir…

18 April 2024

Marc Marquez Bahagia: Di Qatar Duel Melawan Martin, di Portimao Bertarung dengan Pecco!

RiderTua.com - Marc Marquez kehilangan peluang meraih kemenangan di GP Amerika karena masalah pengereman, sehingga rider Gresini Ducati itu gagal…

18 April 2024

Siap Dibawa Trabasan! Modifikasi Honda CB350 RS Jadi Motor Scrambler

RiderTua.com - Dirt Freak Jepang yang menyediakan banyak sparepart modifikasi, kini mereka mengenalkan Honda CB350 RS yang telah dimodifikasi menjadi…

18 April 2024

Toyota Alphard Masih Memiliki Banyak Pesanan di Indonesia

RiderTua.com - Toyota memang cukup sukses dalam menjual mobil di Indonesia, terbukti dengan angka penjualannya yang tinggi selama ini. Bahkan…

18 April 2024

Daihatsu Sigra yang Memimpin Penjualan Mobil LCGC Bulan Lalu

RiderTua.com - Tidak bisa dipungkiri kalau Daihatsu mampu menjadi salah satu merek mobil terlaris di Indonesia. Walau mereka lebih unggul…

18 April 2024