Bahkan Rossi Tak Mampu Menyalip Zarco!

Menurut data tes, Rossi mencapai top speed di angka 339,6 km / jam di trek lurus Sirkuit Losail pada hari Minggu, jauh dari kecepatan Johann Zarco dengan 347,2 km / jam.

RiderTua.com – Valentino Rossi tidak menutupi perasaan senangnya dengan motor baru Yamaha M1 2020 setelah uji coba pra musim. Tetapi dia merasa tetap kehilangan langkah terakhir dalam hal performa motor untuk dapat terus bersaing dengan Ducati dan Honda. The Doctor kesulitan untuk mengatasi Zarco yang memakai motor Ducati versi lama (GP19).. Bahkan Rossi tak mampu menyalip Zarco!

Bahkan Rossi Tak Mampu Menyalip Zarco

Pembalap Italia itu hanya mampu berada di posisi duabelas di akhir sesi tes Qatar. Setelah turun dari motor Yamaha-nya, Rossi berbincang dengan para jurnalis yang hadir di paddock Losail dan sekali lagi dia menegaskan bahwa motornya belum setingkat dengan para pesaingnya dalam hal top speed..

Tidak Dapat Menyalip Zarco

“Masalahnya adalah saya bersama Zarco, satu-satunya motor Ducati yang saya ikuti, dan saya mengerti bahwa akselerasi di trek lurus masih sulit bagi kami. Pada saat itu saya menikung dengan baik, tetapi saya berada di belakang Zarco dan saya tidak dapat menyalipnya. Kami masih tidak dapat memulihkan kecepatan kembali. Dan ini adalah masalah, tetapi inilah situasinya sekarang,” katanya via media La Gazzetta dello Sport.

Menurut data tes, Rossi mencapai top speed di angka 339,6 km / jam di trek lurus Sirkuit Losail pada hari Minggu, jauh dari kecepatan Johann Zarco dengan 347,2 km / jam. Bahkan jauh di belakang Maverick Vinales yang punya speed 346,1 km / jam. Namun Fabio Quartararo, yang tidak melebihi 338,5 km / jam, catatan waktunya lebih baik dari Rossi.

Namun Itu Masih Tes

Menurut Rossi dia masih menderita dalam hal kecepatan. Sekitar 12 km / jam kecepatan puncaknya masih kurang dan itu cukup banyak. Namun juga harus dikatakan bahwa semua catatan itu masih dalam kondisi tes dan kenyataan dalam lomba akan berbeda, juga sehubungan dengan konsumsi bensin. Karena dalam balapan sesungguhnya ( 22 lap) akan mengetahui kebenaran, mungkin saat tes ada pembalap yang melaju dengan bensin lebih banyak dan yang lain.. Semua itu akan berpengaruh dalam balapan..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 7):

  1. Kawasaki Tantang Dorna: Ninja Superbike Diadu dengan Motor Prototipe MotoGP di Sirkuit!
  2. Livery atau Corak Warna Motor MotoGP Terbaik dan Terburuk 2020
  3. Daftar Top Speed MotoGP Qatar Day-1: Ducati Menggila, Suzuki Waspada!
  4. Lorenzo Lontarkan Kata-kata Pedas, Balas Tudingan Zarco!
  5. Setelah Tes Motor Baru, Espargaro Masuk ke Pit dengan Berlinang Air Mata
  6. Stok ‘Pembalap Juara’ Habis, Ducati Balik Kanan Bubar Jalan, Poles Pembalapnya Sendiri!
  7. Hasil Tes Qatar 2020 Day-1: Duo Suzuki Tercepat!

Be the first to comment

Leave a Reply