Top Speed Jack Miller Tembus 355,2 Km / Jam, Desmo GP20 Cepat dan Halus!

Jack Miller: "Motor kami adalah roket, top speed 355,2 km / jam.. saya terus-menerus melaju pada kisaran 355 km / jam di trek lurus. Namun sekarang kita dapat menggunakan power dengan cara yang koheren, selaras dan halus"..

RiderTua.com – Kecepatan lepas landas (take-off) untuk pesawat jet secara umum berada di kisaran 240–285 km / jam.. Pembalap asal Negeri Kanguru, Jack Miller berhasil “terbang” pada kecepatan 355,2 km / jam di trek lurus dalam tes IRTA MotoGP Losail. Tertinggi dari rekor sirkuit yang di torehkan Marc Marquez pada 2019 dengan 352 km / jam. Sementara rider tim pabrikan Ducati Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, masing-masing mencapai 349,5 dan 352,9 km / jam.. Top speed Jack Miller tembus 355,2 Km / Jam..

Top Speed Jack Miller Tembus 355,2 Km / Jam

Jack Miller menutup tes MotoGP di Losail sebagai pembalap Ducati terbaik. Kelima kalinya dalam catatan waktu kombinasi, 0,247 detik dari waktu terbaik Vinales. Dia juga paling cepat dalam hal top speed, mencapai 355,2 km / jam. Memang kecepatan tertinggi tidak pernah membuat perbedaan untuk sebuah kemenangan, tetapi pembalap tim Pramac menunjukkan bahwa dia memiliki gagasan yang jelas. Yang dipertaruhkan adalah tempat di tim pabrikan.

Holeshot versi 2.0

Meski sempat diberitakan menyeberang ke KTM, ‘Jackass’ lebih memilih untuk tetap menggunakan motor yang dia kenal dengan baik. Dalam tes musim dingin dia terbukti menjadi pembalap tes yang sangat baik. Jack Miller pertama kali menguji perangkat holeshot versi 2.0 terbaru selama putaran Asia musim lalu. Dia menggunakannya untuk pertama kalinya di Thailand, tetapi tampak jelas dalam tes Sepang.

Jack Miller sempat jatuh dua kali dalam dua hari pertama tes Qatar. Namun dia melakukan dua time attack dan dua long run di hari terakhir tes. “Kami memasang ban depan lunak standar dan ban belakang medium. Saya melaju 12 lap lagi dan merasa sangat nyaman. Kecepatan tertinggi saya sangat mengesankan,” kata Miller..

Motor Ducati GP20 Cepat dan Halus

Untuk mengejar kecepatan balapan yang mirip dengan Vinales masih membutuhkan usaha. Mengingat balapan pertama perlu untuk meningkatkan kecepatan di tikungan-10 di mana dia masih kehilangan beberapa detik. Tetapi pembaruan yang dibuat oleh teknisi Ducati tampaknya sangat cocok untuknya. “Kami telah meningkat di semua sektor. Saya katakan “kita”, tapi saya hanya pembalap. Motor kami adalah roket, top speed 355,2 km / jam.. saya terus-menerus melaju pada kisaran 355 km / jam di trek lurus. Namun sekarang kita dapat menggunakan power dengan cara yang koheren, selaras dan halus ” tutup Miller.

Source: Ducati Corse

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 7):

  1. Kawasaki Tantang Dorna: Ninja Superbike Diadu dengan Motor Prototipe MotoGP di Sirkuit!
  2. Livery atau Corak Warna Motor MotoGP Terbaik dan Terburuk 2020
  3. Daftar Top Speed MotoGP Qatar Day-1: Ducati Menggila, Suzuki Waspada!
  4. Lorenzo Lontarkan Kata-kata Pedas, Balas Tudingan Zarco!
  5. Setelah Tes Motor Baru, Espargaro Masuk ke Pit dengan Berlinang Air Mata
  6. Stok ‘Pembalap Juara’ Habis, Ducati Balik Kanan Bubar Jalan, Poles Pembalapnya Sendiri!
  7. Hasil Tes Qatar 2020 Day-1: Duo Suzuki Tercepat!

Be the first to comment

Leave a Reply