Harga Yamaha NMax Connected/ABS, Bocorin Donk Yamaha !

Yamaha Nmax Connected memiliki 4 fitur unggulan dibanding versi standarnya.

RiderTua.com – PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) telah melakukan penyegaran pada Yamaha NMax pada Desember 2019 lalu. Namun hingga saat ini, baru versi standar yang sudah dibuka keran penjualannya. Sementara itu untuk yang versi Connected/ABS sampai saat ini belum ada keterangan harga dan kapan dijualnya.

Baca juga : Pilihan Warna, Harga dan Spesifikasi Lengkap All New Yamaha NMax 155 2020

Harga Yamaha NMax Connected/ABS, Bocorin Donk Yamaha !

Yamaha mematok harga Rp 29,5 juta (OTR Jakarta) untuk Yamaha NMax versi standart. Namun sayang mereka masih bungkam terkait Yamaha NMax versi Connected/ABS. Saat peluncuran itu, Yamaha hanya mengatakan jika harga dan pemesanan NMax Connected akan dibuka beberapa bulan ke depan.

Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Anton Widiantoro di Yamaha Customaxi & Heritage Built mengatakan jika ini adalah salah satu strategi pasar,

“Kalau saya copy kata-kata Pak Dion (Dyonisius Beti, Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) kemarin dalam beberapa bulan ke depan kan dari waktu launching.”

“Ini strategi kita keluarkan dulu versi standarnya, itu yang sudah siap. Tunggu waktu yang tepat. Kan kita semua berstrategi, Desember udah declare beberapa bulan ke depan. Tunggu aja, akan di-announce juga harganya.”

“Mungkin nanti kita tambahin dikit lah. Biar Surprise.”

Yamaha Nmax Connected memiliki 4 fitur unggulan dibanding versi standarnya. Nmax Connected dibenamkan fitur Traction Control System (TCS), Communication Control Unit (CCU), smart key system dan tentunya perangkat dual channel ABS (Anti-lock Braking System). Dan yang pasti harganya lebih mahal dari yang versi standart.

Be the first to comment

Leave a Reply