Melirik Prediksi Mobil Baru di Tahun 2020

RiderTua.com – Mobil – Tahun baru berarti akan ada mobil baru. Sehingga produsen mulai menyiapkan produk terbarunya untuk diluncurkan di tahun 2020 ini. Lalu bagaimana prediksinya? Melirik prediksi mobil baru di tahun 2020.

Baca juga: Tahun 2023 Mendatang, BMW Siapkan Mobil Baru

Melirik Prediksi Mobil Baru di Tahun 2020

Jika melihat dari tren yang berkembang di dunia otomotif, sepertinya Indonesia akan dibanjiri oleh mobil ramah lingkungan. Yang tak lain berjenis hybrid, plug-in hybrid (PHEV), hingga listrik murni. Salah satu model ramah lingkungan yang sudah dinanti yaitu Prius PHEV.

Sebenarnya Toyota tidak hanya akan menghadirkan model itu saja, tetapi bisa juga model full-electric. Mungkin ini untuk mengantisipasi hadirnya kompetitor beratnya, yaitu Nissan Leaf dan Note e-Power. Mengenai Nissan sendiri, model Kicks dikabarkan akan menggantikan posisi Juke.

Toyota Raize sempat dikabarkan juga masuk dalam daftar. Namun Daihatsu sendiri tidak bisa mendatangkan kembarannya, Rocky, pada tahun ini. Soal SUV, Suzuki XL6 memiliki potensi dihadirkan, dengan nama XL7 Escudo.

Sementara itu, produsen mobil DFSK mengatakan kalau mereka sudah menyiapkan empat mobil baru. Salah satunya yaitu i-Auto yang jadwal rilisnya diundur di tahun 2019. BMW akan melengkapi seri X dan M di tahun ini.

Pasar otomotif Indonesia akan kehadiran merek mobil baru, yaitu MG (Morris Garage). Merek ini sudah beroperasi di negara tetangga, Thailand. Jika sudah siap, maka merek dibawah payung SAIC ini akan membawa produk andalannya yang berkualitas apik.

Be the first to comment

Leave a Reply