Wah, Ada ‘Kembaran’ Yamaha Xeon Versi Listrik !

RiderTua.com – Motor – Di dunia otomotif, menjiplak suatu produk menjadi hal yang biasa ditemukan. Tak peduli itu mobil atau sepeda motor, walau ada sebagian yang desainnya sedikit berbeda dari model tiruannya. Seperti Deco Super Ace, motor listrik yang mirip dengan Yamaha Xeon. Wah, ada ‘kembaran’ Yamaha Xeon versi listrik.

Baca juga: Yamaha Tracer 700 Versi 2020 Semakin Gahar

Wah, Ada ‘Kembaran’ Yamaha Xeon Versi Listrik !

Dilansir dari otosia.com (01/01/2020), Deco Super Ace dibuat oleh produsen asal China, Deco Green Energy. Walau mirip dengan Xeon, sebenarnya tidak terlalu mirip dengan skutik tersebut. Ada banyak perbedaan dengan Xeon yang bisa terlihat pada Deco Super Ace.

Penampilan Super Ace bisa dikatakan lebih modern dan sporty dari Xeon. Tapi bentuk bodinya mirip dengan ‘saudara’ Xeon, yaitu Yamaha X-Ride. Dengan lampu utama LED berbentuk heksagonal yang mirip dengan Honda MSX125.

Panel instrumen full-digital dan dual tail-light menambah kesan modern pada Super Ace. Kemudian dilengkapi dengan dual-suspension subtank serta single-disc brake pada masing-masing ban motor.

Brosur Deco Super Ace di Thailand

Karena sepeda motor listrik, maka Super Ace memiliki motor listrik 2.000 watt dan baterai Li-ion 72 Volt 30 Ah. Sehingga sepeda motor tersebut dapat melaju sejauh 60 km, dengan kecepatan maksimum hingga 100 km/jam. Pengisian dayanya memakan waktu dua hingga tiga jam.

Deco Green Energy baru menyediakannya di Thailand. Meski belum mencantumkan harga resminya, Super Ace sudah tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam-merah dan hitam-biru.

3 Comments

Leave a Reply