Dovizioso: Musim yang Aneh, Marc Melakukan Sesuatu yang Hebat

RiderTua.com – Pembalap MotoGP Ducati, Andrea Dovizioso mengatakan musim ini kombinasi Honda dan Marc melakukan sesuatu yang hebat. Mereka mencetak rekor jumlah poin dan mereka memenangkan semua gelar.. Dovizioso: Musim yang aneh, Marc melakukan sesuatu yang hebat

Dovizioso: Musim yang Aneh, Marc Melakukan Sesuatu yang Hebat

Andrea Dovizioso merasa kecewa: “Saya kecewa tentang hilangnya kejuaraan tim, karena saya melakukan wawancara di awal musim di mana saya mengatakan Danilo dan saya akan menjadi pasangan pembalap terkuat,” kata Dovizioso.

Namun yang membuat ‘sakit’ adalah, Marc melakukan semuanya sendirian. Dia terlalu kuat untuk semua orang. Pada balapan yang buruk saja dia finis kedua dan hanya selisih sepersekian detik..

Musim yang Aneh

Pembalap Italia itu berujar tahun ini adalah musim yang aneh. “Tetapi jika kita melihat kejuaraan itu aneh. Marc mencetak rekor poin. Saya juga melakukan untuk rekorku sendiri. Dan setelah saya, ada selisih hampir 60 poin pada pembalap peringkat ke tiga (Vinales). Jadi ini berarti kami bekerja dengan cara yang cukup baik.”

Dovizioso juga mengalami jumlah jatuh paling sedikit dari pembalap penuh waktu musim ini, dengan hanya empat kali alami kecelakaan selama akhir pekan balapan. Dua crash saat balapan, tetapi keduanya karena disebabkan pembalap lain, dijatuhkan oleh Jorge Lorenzo di Catalunya dan Fabio Quartararo di Silverstone.

Bukan kesalahan Dovi

Dovizioso jatuh dua kali dan tidak mendulang poin. “Saya punya dua nol dan itu bukan kesalahan kami. Ini poin besar ( jika tidak jatuh),” katanya.

Dengan semua cerita diatas menurut Dovi timnya harus senang dengan apa yang mereka lakukan karena levelnya sangat tinggi. Bhakan Dovi terkejut karena ada banyak juara dengan banyak motor bagus.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Kasus Pencurian MotoGP Sepang Ditutup: Pelaku Usia 23 Tahun, Penadah Toko Alat Sepeda Motor!
  2. ‘Comeback’nya Kazuhisa Takano, Spesialis Sasis Yamaha Era Keemasan Rossi dan Lorenzo
  3. Marquez Tinggalkan Honda? Dia Mungkin Harus Mendengar Saran 5 Legenda MotoGP Ini
  4. Kedatangan Dani Pedrosa, Membuat KTM Menjadi Tim MotoGP Paling Berkembang Saat Ini!
  5. Reorganisasi Tim Yamaha Mirip Ducati Saat Dirombak oleh Gigi Dall’Igna ?

Be the first to comment

Leave a Reply