Komentar Buruk Justru Memacu Semangat Quartararo

Fabio Quartararo

RiderTua.com – Fabio Quartararo mengoleksi enam posisi pole, tujuh podium dan di peringkat kelima dunia musim ini. Setelah sebelumnya diragukan, kini bisa dikatakan bahwa Fabio Quartararo secara khusus berhasil dalam kompetisi pertamanya di MotoGP. Komentar buruk justru memacu semangat Quartararo

Komentar Buruk Justru Memacu Semangat Quartararo

Kedatangan Fabio di kelas tertinggi MotoGP memberikan banyak kejutan. Awalnya tim Yamaha Petronas dipertanyakan, dengan merekrut pembalap yang masih berusia 19 tahun dengan hanya satu kemenangan balapan dalam empat tahun.. Pembalap Prancis itu memiliki tujuan: untuk menjawab pertanyaan yang meragukannya itu …

Dan jawabannya, adalah Rookie terbaik dalam kategori teratas, pembalap satelit terbaik. Bahkan sepertinya dia di timnya dianggap sebagai kapten tim satelit yang jelas sebagai penantang Marc Marquez..

Sebuah perjalanan yang sempurna yang ditandai oleh perjuangan untuk mendapatkan kepercayaan: “Saya senang karena semua orang mengatakan kepada saya bahwa saya tidak pantas menerima setang (menjadi pembalap) ini di MotoGP. Saya ingin membuktikan bahwa mereka salah,” aku Fabio pada media Autosport (13/12).

Banyak Komentar Buruk

Fabio menambahkan bahwa dia tidak peduli menyelesaikan musim pertamanya tanpa memenangkan balapan. “Tentu.. jika saya menang tahun ini akan lebih baik, tetapi tahun lalu, saya mendapat banyak komentar buruk. Bahwa saya tidak siap, bahwa saya tidak memiliki pengalaman MotoGP. Tapi saya banyak bekerja selama musim dingin, selama tes, dan kami berhasil mendapatkan tujuh podium, posisi pole, dan saya pikir kami pantas mendapatkan tempat yang kami miliki hari ini.”

Trending Artikel Minggu Ini ( Top6):

  1. Hasil Sepang 8H Trial: Franco Morbidelli Raih Posisi Pole
  2. Siapa Pembalap MotoGP Paling Ramah di Trek? Mungkin Jawabnya Tidak Ada!
  3. Tahukah Kamu, Marc Marquez Juga Seorang Mekanik yang Luar Biasa!
  4. Esteban Garcia Berang, Bukan Quartararo Referensi Pembalap di Yamaha, Tapi Vinales!
  5. Sempat Menolak, Quartararo Akhirnya Pelajari Data Telemetri Lorenzo di Yamaha
  6. Apakah Rossi Akan Menjadi Manajer Tim Vinales dan Quartararo,Gantikan Meregalli di Yamaha?

Be the first to comment

Leave a Reply